Dengan Harga 2 Jutaan, Smartphone Gaming ini Cocok untuk Main PUBG

Siapa sih sekarang yang tak mengenal permaianan Player Unknown’s Battlegrounds atau biasa kita menyebutnya PUBG.

Sebelumnya game yang dibuat oleh Tancent ini telah sukses terlebih dahulu dengan versi PC, kemudian tak puas sampai disitu saja, akhirnya Tacent mencoba peruntungannya yang lain yaitu dengan menerapkan PUBG ini pada platform Android.

Walaupun dirilis dengan versi Android, namun game PUBG ini juga tidak sembarangan dalam membutuhkan spesifkasi hardware.

Untuk bisa memainkan game ini, wajib hukumnya memiliki smartphone berspesifikasi tinggi agar game bisa dimainkan dengan lancar jaya.

Umumnya smartphone dengan spesifikasi tinggi tentu mempunyai harga yang tidak murah, namun kali ini ada rekomendasi smartphone dengan harga 2 jutaan yang dibekali dengan spesifikasi tinggi.

Untuk mengobati rasa penasaran, ini dia smartphone 2 jutaan dari Asus dan Xiaomi yang cocok untuk main game PUBG.

Asus ZenFone Max Pro M1

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Yang pertama kini datang dari vendor ASUS, akhirnya ASUS mengeluarkan smartphone murah namun memiliki spsifikasi yang tidak bisa diragukan lagi.

Memang sejak pertama diluncurkannya produk Asus ZenFone Max Pro M1 sudah langsung menarik perhatian orang yang melihatnya.

Harganya yang terbilang murah dan memiliki spesifikasi tinggi adalah daya tarik yang kuat dari smartphone ini. Jadi tak dipungkiri jika memang banyak orang yang minat untuk memilikinya.

Asus ZenFone Max Pro M1 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 636 yang berbasis octa-core. RAM dan penyimpanan internalnya pun memiliki kapasitas 4 GB dan 64 GB.

Bahkan tak tanggung-tanggung dari segi baterainya pun dibekali dengan kapasitas 5.000 mAh, dengan kapasitas baterai sebesar itu otomatis membuat smartphone tetap awet meskipun digunakan untuk bermain game berat sekalipun, seperti PUBG ini.

Kehebatan dari Asus ZenFone Max Pro M1 tidak berhenti disini saja, smartphone ini juga memiliki desain yang kekinian banget, dan menggunakan versi androis 8.0 Oreo versi stock.

Asus ZenFone Max Pro M1 bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 2,3 juta saja. Benar-benar harga yang cukup murah kan untuk sebuah smartphone berspesifikasi tinggi seperti ini.

Beli Online

Xiaomi Redmi S2

Sumber Gambar : hoanghamobile.com

Untuk rekomendasi smartphone yang kedua ini pasti kalian tidak akan kaget lagi dengan kualitasnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Xioami selalu menawarkan harga smartphone yang murah namun tidak dengan kualitas murahan.

Kali ini Xiaomi kembali mengeluarkan produk kerennya yang diberi nama Xiaomi Redmi S2. Smartphone yang keren ini dibekali dengan dual kamera belakang dan dilengkapi juga dengan berbagai fitur yang menarik dan kekinian.

Untuk spesifikasinya, Redmi S2 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 625, dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Dari segi kamera, Xiaomi memang tidak bisa diremehkan lagi, pada smartphone ini Xiaomi menerapkan kamera depan dengan resolusi 16MP yang didukung dengan AI Beautify dan baterai sebesar 3.080 mAh.

Mlihat spesifikasinya yang seperti ini, tentunya Redmi S2 ini siap digunakan untuk bermain game sepuasnya maupun berselfie ria dengan kualitas gambar yang ciamik.

Untuk bisa mendapatkan smartphone ini, kalian cukup merogoh kocek sebesar 2,1 juta saja. Hanya selisih duaratus ribu saja dari produk Asus Zenfone Max Pro M1.

Tak terbayang kan , dengan harga semurah itu kamu sudah bisa mendapatkan smartphone keren dan kekinian yang memiliki spesfikasi layaknya smartphone dengan harga mahal.

Jika dengan harga 2 jutaan saja sudah bisa bermain game PUBG dengan sangat lancar, lalu sekarang tunggu apalagi?

Beli Online

%d blogger menyukai ini: