Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah 3 Smartphone Paling Favorit Desember 2018

Indri Penulis

Selama tahun 2018, ada banyak jenis smartphone yang diluncurkan. Berbagai perusahaan smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru mereka.

Sebut saja Samsung yang merilis Samsung Galaxy S9, kemudian Apple yang meluncurkan lini iPhone X, dll.

popculture.id

Setiap smartphone yang dirilis, tentu menawarkan berbagai keunggulan kepada pengguna. Selain itu, harga yang ditawarkan masing-masing smartphone juga beragam.

Salah satu hal yang paling diincar penguna smartphone di tahun 2018 ini adalah, kualitas kamera yang ada dalam sebuah smartphone.

Selain itu, harga smartphone juga masih mempengaruhi minat pembeli. Smartphone dengan harga terjangkau, namun tetap dengan spesifikasi mumpuni adalah favorit banyak orang.

Dengan banyaknya smartphone yang beredar, tentu akan ada daftar smartphone yang paling diincar oleh orang-orang.

Dan berikut ini ada 3 daftar smartphone yang paling diincar oleh para pengguna edisi bulan Desember:

Xiaomi Redmi Note 4

Sumber Gambar : Phoneplace Kenya

Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone yang kini tengah digandrungi. Hal ini karena mereka selalu menawarkan produk-produk andalan terbaik di setiap seri.

Salah satu produk unggulan dari perusahaan smartphone asal Tiongkok ini adalah, Xiaomi Redmi Note 4.

Produk Xiaomi tersebut mempunyai fitur andalan, seperti bisa membantu menjaga privasi pemilik. Xiaomi telah dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci, ditambah resolusi mencapai 1080 x 1920 px, serta kerapatan mencapai 401 ppi.

Sedangkan untuk prosesor, Xiaomi Redmi Note 4 telah dibekali dengan prosesor Dace-core 2.1 GHz. Kemudian dipadukan pula dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi kamera yang sangat mendukung, yaitu berukuran 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk harga, smartphone ini menawarkan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.5 juta.

Oppo F1 Plus

Sumber Gambar : Daily Social

Smartphone Oppo F1 Plus menawarkan sebuah ponsel dengan ukuran layar 5.5 inci. Dengan resolusi 1080 x 1920 px.

Oppo F1 Plus mempunyai berat 145 gram. Semua body smartphone ini terbuat dari bahan metal. Inilah yang membuat Oppo F1 Plus sangat kokoh dan terlihat elegan.

Oppo F1 Plus menggunakan prosesor Octa-core 2.0 GHz, dan didukung RAM 4GB. Inilah yang membuat Oppo F1 Plus bisa bekerja sangat cepat.

Untuk masalah kamera, Oppo F1 Plus tidak perlu diragukan lagi. Mengingat Oppo merupakan salah satu merek smartphone yang menawarkan kamera berkualitas disetiap produknya.

Untuk kamera belakang, Oppo F1 Plus dilengkapi dengan kamera 13MP. Kamera belakang ini sudah dibekali fitur phase detection autofocus serta LED Flash. Sementara untuk kamera depan Oppo F1 Plus berukuran 16MP.

Sementara untuk masalah harga, Oppo F1 Plus dibanderol dengan harga Rp 2.5 juta. Harga tersebut sudah sepadan dengan spesifikasi yang mereka tawarkan.

[irp posts=”62406″ name=”7 Produk Xiaomi Selain Smarphone yang Jarang orang Ketahui”]

ZTE Blade A610

Sumber Gambar : Latest 6GB Ram Prices

Smartphone satu ini adalah lini terbaru yang dikeluarkan oleh ZTE. ZTE Blade A610 mempunyai spesifikasi handal, serta fitur lengkap namun dibanderol harga terjangkau.

Itulah yang menyebabkan ZTE Blade A610 banyak dicari pengguna smartphone. ZTE Blade A610 telah hadir dengan ukuran layar mencapai 5.0 inci.

ZTE Blade A610 telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD. Inilah yang membuat ZTE Blade A610 sangat nyaman digunakan. Selain itu smartphone ini memberikan tampilan cerah saat digunakan bermain game maupun memutar video.

Bila dilihat dari segi kamera, ZTE Blade A610 tidak kalah dengan 2 smartphone sebelumnya. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang berukuran 8MP.

Kamera belakang juga sudah dibekali fitur autofocus serta LED flash. Sementara untuk kamera depan, menggunakan kamera berukuran 5MP.

Prosesor yang digunakan ZTE Blade A610  adalah chipset Mediatek MT6735, dengan prosesor Quad-Core 1.3 GHz Cortex A53.

ZTE Blade A610 juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu v.60 Marshmallow. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta.

    %d blogger menyukai ini: