3 Smartphone Samsung dengan Signal Max, Siap Libas PUBG, Mobile Legends, dan COC.

Sumber Gambar : detikInet

Samsung memang tak henti-hentinya melengkapi kecanggihan setiap smartphone yang dluncurkannya.

Setiap produk baru yang diluncurkan, pasti ada saja teknologi baru yang lebih canggih sebagai pendampingnya.

Kali ini Samsung melengkapi smatphone terbarunya dengan Signal Max. Signal Max adalah sebuah teknologi yang dibuat oleh Samsung yang berguna untuk memaksimalkan penangkapan signal.

Selain itu, Signal Max dibuat untuk menjaga kestabilan sinyal pada smartphone buatannya, agar tidak ada lagi sinyal loss atau putus-putus.

Dengan dibekalinya berbagai smartphone Samsung dengan Signal Max, hal ini juga akan memudahkanmu untuk bermain game online,seperti PUBG, Mobile Legends dan COC.

Apakah kamu tertarik membeli smartphone Samsung dengan teknologi Signal Max ini? jika iya, berikut adalah rekomendasi smartphone dari Samsung yang mengusung teknologi Signal Max.

Samsung Galaxy J8

Sumber Gambar : Samsung

Rekomedasi smartphone yang pertama kini datang dari seri Samsung Galaxy J8. Smartphone seri ini memiliki desain dengan konsep layar penuh.

Di dukung dengan teknologi Signal Max, maka Samsung Galaxy J8 ini sangat cocok digunakan untuk bermain game online.

Untuk masalah spesifikasinya, kalian tak perlu khawatir lagi. Samsung Galaxy J8 ini di dukung dengan processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53.

Dilengkapi juga dengan memori RAM sebesar 4 GB dan  memori internal 64 GB. Untuk kamera depannya sebesar 16 MP dan juga dual kamera belakang sebesar 16 + 5 MP.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh. Samsung Galaxy J8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,8 juta.

Harga yang cukup murah kan untuk jenis smartphone dengan spesifikasi sekeren ini?

TOKOPEDIA

BUKALAPAK

Samsung Galaxy J6

Sumber Gambar : detikInet

Kali ini rekomendasi smartphone yang kedua datang dari Samsungg Galaxy J6. Dibekali dengan teknologi Signal Max, smartphone ini dapat memanjakan para penggunanya saat bermain game online.

Kamu bisa memainkan game online tanpa ngadat sekalipun dengan mengunakan Samsung Glaxy J6 ini.

Bicara soal spesifikasinya, Samsung Galaxy J6 ini dilegkapi dengan processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53.

Selain itu juga dilengkapi dengan memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan beresolusi 8 MP, dan kamera belakang 13 MP.

Dari segi baterai, Galaxy J6 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Kamu bisa membawanya pulang hanya dengan harga Rp. 3,2 juta saja.

TOKOPEDIA

BUKALAPAK

Samsung Galaxy J4

Sumber Gambar : Samsung

Berikutnya adalah Samsung Galaxy J4. Selain dilengkapi dengan fitur Signal Max, Galaxy J4 ini juga dilengkapi dengan teknologi super AMOLED capacitive touchscreen dibagian sisi layarnya.

Teknologi ini mampu memaksimalkan performa grafis , sehingga smartphone akan nampak lebih elegan.

Dan untuk spesifikasinya, Galaxy J4 ini di dukung dengan processor Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan memori RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Untuk spesifikasi kameranya, Samsung Galaxy J4 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Lebih parahnya lagi, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy J4 ini hanya dengan harga Rp. 1,8 juta saja.

TOKOPEDIA

BUKALAPAK

Nah itulah beberapa rekomendasi smartphone dari Samsung dengan teknologi Signal Max. Semua rekomendasi smartphone di atas sangat cocok digunakan untuk bermain game online seperti, PUBG, Mobile Legends dan COC dengan lancar jaya tanpa ngadat sekalipun.