Upgrade Smartphonemu dengan 4 Smartphone Terbaik di Akhir Tahun 2018 ini

note-9-review1

Tak terasa akhirnya sebentar lagi sudah mendekati pergantian tahun 2018, dan menjelang akhir tahun ini banyak sekali vendor-vendor smartphone yang meluncurkan smartphone terbarunya guna untuk menarik perhatian masyarakat.

Perkembangan teknologi yang semakin merajalela, juga mempengaruhi perkembangan dan persaingan vendor-vendor smartphone di luaran sana.

Alhasil banyak sekali smartphone dengan teknologi terbaru yang berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Nah, jika kamu ingin mengupgrade smartphone di akhir tahun ini, berikut adalah 4 rekomendasi smartphone terbaik di penghujung tahun 2018 ini.

Samsung Galaxy Note 9

Sumber Gambar : ATT.com

Yang pertama adalah Smartphone dari Samsung. Di akhir tahun ini kamu bisa meng-upgrade smartphone lamamu dengan Samsung Galaxy Note 9 ini.

Samsung Galaxy Note 9 ini merupakan salah satu smartphone terbaik dari yang terbaik di keluarga Samsung, jadi tak heran jika smartphone ini sangat recommended buat kamu.

Dengan spesifikasi yang begitu keren, yaitu processor Octa-core (4×2.7 GHz Mongoose M3 & 4×1.8 GHz Cortex-A55), memori RAM 6/8 GB, memori internal 128/215 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy Note 9 ini sangat cocok sebagai upgrade-an smartphone-mu. Untuk bisa membawa smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek hingga 20 juta.

Xiaomi Pocophone F1

Sumber Gambar : Digit

Berikutnya adalah smartphone dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Pocophone F1. Smartphone ini memiliki ketangguhan processor yang cukup handal dengan didukung Liquid Cool yang mampu menjaga suhu prosesor tetap stabil.

Xiaomi Pocophone F1 ini dibekali dengan processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 6/8 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang 12 + 5 MP, dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Jika kamu tertarik untuk meng-upgrade samarthone-mu dengan Xiaomi Pocophone F1 ini, kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 5,2 juta.

Tentu harga ini termasuk harga terjangkau, jika dibandingkan smartphone sebelumnya.

Vivo V11 Pro

Sumber Gambar : The Indian Express

Selanjutnya adalah Vivo V11 Pro. Jika kalian memiliki hobi selfie, maka smartphone ini sangat cocok untuk kamu jadikan smartphone terbarumu diakhir tahun 2018 ini.

Vivo V11 Pro ini juga memiliki spesifikasi yang tak bisa diragukan lagi, yaitu didukung dengan penggunaan processor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260).

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori RAM 6 GB, memori internal 128/64 GB, kamera depan 25 MP, kamera belakang Dual 15 + 2 MP, dan baterai berkapasitas 3400 mAh.

Kamu bisa membawa smartphone keren Vivo V11 Pro ini hanya dengan harga sekitar Rp5,1 Juta.

iPhone XR

Sumber Gambar : Digital Trends

Dan yang keempat adalah iPhone XR. Smartphone jenis ini merupakan salah satu seri terbaru besutan dari Apple. Sehingga iPhone XR ini sangat cocok untuk kamu jadikan upgrade smartphone terbarumu.

Ditenagai dengan processor Hexa-core (2×2.5 GHz Vortex + 4×1.6 GHz Tempest), memori RAM 3 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang 12 MP, dan baterai berkapasitas 2942 mAh, membuat smartphone ini sangat recommended banget untuk kamu pilih.

Dan untuk masalah harganya, kamu harus rela merogoh kantong agak dalam untuk mendapatkan iPhone XR ini, yaitu sekitar  Rp 17 Juta.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi smartphone terbaik di akhir tahun 2018 buat kamu yang ingin mengganti smartphone tahun ini.

So, kalian tertarik memilih yang mana nih?

Ada komentar?