5 Smartphone Xiaomi 2019 dengan Sensor Gyro Paling Kekinian

Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui apa itu Gyro Sensor? Ataukah kalian sudah pernah mendengar apakah Gyro Sensor itu?

Gyro Sensor adalah sebuah fitur yang bekerja dengan mendeteksi orientasi gerak berdasarkan gravitasi yang sering diaplikasikan pada sistem navigasi drone, sistem kontrol, dan sebagainya.

Sehingga smartphone dengan sensor Gyro ini dapat mendeteksi gerak penggunanya untuk memerintahkan smartphone yang sedang bekerja dalam fokus kegiatan gaming maupun fotografi.

Nah, buat kamu yang ingin tahu dan ingin mempenyai smartphone baru, beberapa smartphone ini mungkin dapat membantu kamu mencari smartphone dengan sensor Gyro. Lantas apa saja rekomendasinya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Sumber Gambar : The Indian Express

Yang pertama ada Xiaomi Redmi Note 7 Pro, selain dilengkapi dengan sensor Gyro, smartphone ini juga mengusung penggunaan sensor Fingerprint, Compass dan Proximity.

Redmi Note 7 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 675 Octa-core, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 13 MP, kamera belakang Dual 48 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,3 juta.

Xiaomi Redmi Note 7

Sumber Gambar : Tek.id

Masih dengan seri Note, seri ini mengusung spesifikasi yang lebih rendah dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Untuk urusan dapur pacu Xiaomi Redmi Note 7 dibekali menggunakan chipset Snapdragon 660 Octa-core, dengan paduan RAM 6/4 GB, dan storage internal 64 GB, kamera depan 13 MP, kamera belakang Dual 48 + 5 MP.

Dengan baterai berkapasitas 4000 mAh Redmi Note 7 mampu bertahan selama sehari penuh. Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp2,9 juta.

Xiaomi Mi 9

Sumber Gambar : TNW

Selanjutnya ada Xiaomi Mi 9, selain berbekal sensor Gyro, smartphone ini juga mengusung penggunaan sistem operasi Android Pie kekinian.

Pada aspek dapur pacu, Mi 9 ditenagai Snapdragon 855 yang dipadukan dengan memori RAM 6/8 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Triple 48 + 16 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi 9 dibanderol dengan harga sekitar Rp8,5 juta.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Sumber Gambar : MrDeals

Tidak hanya menyematkan sensor Gyro, smartphone ini juga dibekali dengan notch. Notch ini juga menjadi tempat kamera ganda untuk selfie dengan sensor masing-masing 20 MP + 2 MP.

Smartphone ini ditenagai dengan Snapdragon 636, memori RAM 6/4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera belakang Dual 15 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu mengeluarkan dana sekitar Rp2,6 juta.

Xiaomi Pocophone F1

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Terakhir ada Pocophone F1, smartphone fenomenal keluaran Xiaomi yangs atu ini berhasil mencuri perhatian para pecinta gadget akhir-akhir ini karena datang dengan spesifikasi tinggi, serta dilengkapi dengan fitur terkini seperti sensor Gyro.

Pocophone dilengkapi dengan Snapdragon 845, memori RAM 6/8 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Pocophone F1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,9 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Xiaomi 2019 dengan sensor Gyro. Tentunya kelima smartphone di atas sangat rekomen untuk kalian miliki, karena dibekali dengan spesifikasi tinggi serta fitur yang tak kalah canggih.

%d blogger menyukai ini: