4 Smartphone Xiaomi Keren dengan Kamera Selfie Diatas 20MP

maxresdefault-2-1-1

Membahas perihal Xiaomi memang tak pernah ada habisnya, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini terus berinovasi untuk menghadiran produk yang diinginkan para konsumennya.

Xiaomi memang selalu terkenal dengan spesifikasi kameranya yang tinggi, jadi tak heran jika banyak para pecinta selfie lebih memilih smartphone Xiaomi ketimbang smartphone lainnya.

Dan untuk saat ini, foto tidak hanya mengandalkan kamera belakang saja, melainkan kamera depan untuk selfie juga harus menunjang kualitas gambar.

Hadirnya media sosial semacam Facebook, Instagram, dan lainnya membuat para konsumen mulai semakin memperhatikan kualitas kamera selfie dari sebuah ponsel.

Bagi kalian fans Xiaomi, berikut adalah 4 rekomendasi smartphone dari Xiaomi dengan kamera diatas 20MP yang sangat menunjang foto selfie.

Xiaomi Redmi Pro 2 atau Mi 9

Sumber Gambar : Notebookcheck

Menurut beberapa kabar yang beredar, nampaknya Xiaomi redmi Pro 2 atau mi 9 ini akan segera diluncurkan di tahhun 2019 ini.

Tak tanggung-tanggung, sang produsen smartphone ini telah menyematkan kamera ganda dan kamera selfie sekaligus.

Dari ketiga kamera yang disematkan, diketahui bahwa salah satunya adalah memiliki lensa sebesar 48MP.

Meskipun sampai sekarang belum diumukan apakah itu kamera utama atau selfie, tapi yang jelas dengan kamera sebesar itu, akan dapat menghasilkan foto atau gambar berkualitas sangat tinggi.

Xiaomi Redmi Pro 2 ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 675, dan LCD-nya akan dipasok oleh BOE. Harga smartphone ini diperkirakan berkisar Rp4 jutaan.

Xiaomi Mi 8 Lite

Sumber Gambar : Tribun Jogja – Tribunnews.com

Yang kedua ada Xiaomi Mi 8 Lite. Smartphone dari Xiaomi ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 24MP. Kamera selfie yang digunakannya pun merupakan kamera Sony IMX 576 dengan teknologi Super Pixel 4-in-1.

Selain itu, Xiaomi Mi 8 Lite ini juga memiliki media penyimpanan yang mencapai 64GB dengan RAM 4GB.  Dan untuk masalah performa, smartphone ini telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon™ 660 AIE.

Memiliki tampilan layar yang mencapai 6,26″, akan memudahkan kalian untuk melihat hasil foto selfie.

Kalian bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan harga Rp3,7 juta saja.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Sumber Gambar : The News Minute

Smartphone yang dirilis pada Oktober 2018 ini merupakan penerus dari smartphone Redmi Note 5 Pro.

Perbedaan dari kedua smartphone tersebut terletak pada kamera selfie-nya. Xiaomi Note 6 Pro menghadirkan dual kamera untuk selfie dengan lensa 20MP dan 2MP, yang sekaligus memiliki efek bokeh terbaru yang disematkan didalamnya.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai 4000mAh, jadi kalian tak perlu khawatir terganggu dengan alasan kehabisan baterai.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu mulai dari Rp2,9 juta.

Xiaomi Mi A2

Sumber Gambar : Tribun Jabar – Tribunnews.com

Sama halnya dengan smartphonne Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Mi A2 ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 20MP.

Kameranya pun diketahui merupakan kamera Sony IMX376 yang menggunakan sensor cahaya Sony.

Salah satu smartphone dengan desain tipis ini, juga dilengkapi dengan fitur AI Beautify 4.0 pada kamera selfienya. Fitur ini akan dapat menghasilkan foto dengan latar blur, hingga mengambil foto berkualitas SLR.

Dengan dibekalinya kamera depan sebesar 20MP ini, tentu akan dapat mennghasilkan gambar yang lebih terang dibandingkan kamera yang memiliki lensa dibawah 20MP.

Xiaomi Mi A2 ini dapat kalian bawa pulang dengan harga Rp3,7 juta.

Ada komentar?