Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Speedometer: Aplikasi Windows Phone Pertama dari Sygic

WP Speedometer by Sygic

Sygic, sebuah perusahaan navigasi GPS offline yang telah membuat aplikasi-aplikasinya di iOS kini meluncurkan sebuah aplikasi untuk platform Windows Phone, aplikasi tersebut bernama Speedometer by Sygic. Pada tanggal 17 Februari 2014 lalu, Sygic secara resmi memperkenalkan aplikasinya tersebut sebagai aplikasi asisten pribadi bagi pengendara mobil.

popculture.id

Aplikasi ini memiliki tampilan mirip dengan speedometer yang ada di dashboard mobil, dan jarum penunjuknya akan bergerak dan memberitahukan seberapa cepat kita berkendara. Kita bisa mengatur notifikasi saat kecepatan mobil yang dikendarai melebihi batas yang telah ditentukan.

Menurut Michal Štencl, CEO dari Sygic “Speedometer by Sygic merupakan aplikasi yang ideal untuk para commuter yang ingin focus pada jalan yang dilalui”. Aplikasi ini di desain secara simple dan elegan dengan interface yang bersih sehingga membuat penggunanya bias lebih focus pada informasi jalan yang dilaluinya.

Fitur-fitur yang terdapat pada Speedometer by Sygic:

  • Peringatan 55,000 speed traps dan and red light cameras di seluruh dunia.
  • Peringatan bagi pengendara lain di kamera terdekat dengan hanya menyentuh tombol.
  • Statistik perjalanan, mencakup waktu di mobil, kecepatan rata-rata dan jarak tempuh.
  • Mengatur peringatan batas kecepatan.
  • User interface yang simpel dan intuitif.

Kami belum mencoba sejauh mana keakuratan dan fungsi aplikasi ini secara maksimal, namun menurut Sygic, layanan Sygic sudah digunakan lebih dari 33 juta pengguna dan telah mengcover 115 Negara.

Aplikasi Speedometer by Sygic ini juga tersedia untuk platform iOS dan Android. Buat kamu yang hobi bepergian, langsung saja unduh aplikasi ini gratis melalui Store atau scan qrcode dibawah ini.

qrcode.speedometer

 

    %d blogger menyukai ini: