Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah Spesifikasi Resmi Ponsel POCO M5 dan POCO M5s

Indri Penulis

POCO akhirnya resmi meluncurkan duo ponsel baru POCO M5 dan POCO M5s. Ini dia spesifikasi resmi ponsel POCO M5 Series.

POCO mendebutkan ponsel POCO M4 Series di tahun 2021. Waktu itu, ponsel kelas menengah tersebut terdiri dari POCO M4 5G dan POCO M4 Pro.

popculture.id

September 2022 ini, POCO resmi meluncurkan ponsel POCO M5 Series. Untuk saat ini seri tersebut baru terdiri dari 2 ponsel yakni POCO M5 dan POCO M5s. Belum diketahui kapan versi β€œPro” akan diluncurkan.

Lalu bagaimana spesifikasi yang ditawarkan POCO M5 dan POCO M5s? Sama seperti pendahulunya, POCO M5 Series adalah seri ponsel kelas menengah dengan harga terjangkau.

POCO M5

POCO M5 adalah model standar dari seri ini. Ponsel ini menggunakan layar LCD FHD+ 90Hz berukuran 6,58 inci. Layar ponsel ini mampu menghadirkan kecerahan sampai 500 nits, kecepatan refresh 90Hz dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Dari segi kamera, ponsel ini hadir dengan pengaturan triple-camera di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 50MP + kamera makro 2MP + dan depth-sensor 2MP. Sednagkan di bagian depan ada kamera selfie berukuran 5MP.

Ponsel ini mengemas chipset MediaTek Helio G99. Ia disokong baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian 18W. Fitur penting lainnya yakni ada pemndai sidik jari di bodi samping, jack headphone 3.5mm dan IR blaster. Untuk konektivitas ponsel ini dibekali port USB Type-C, dukungan 4G LTE, Bluetooth 5.3, NFC, dan Wi-Fi dual-band 802.11 1/b/g/n/ac.

Ponsel ini hadir dalam tiga warna yakni Black, Green dan Yellow. Ponsel ini bisa didapatkan mulai dari harga $1877. Sayangnya belum ada kabar kapan ponsel ini hadir di Indonesia dan berapa harganya saat tiba di Tanah Air.

POCO M5s

POCO M5s adalah mode kelas atas di seri ini. Ponsel ini menampilkan layar FHD+ AMOLED berukuran 6,43 inci dengan kecerahan puncak 1.500 nits. Layar ponsel ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel ini mengemas kamera utama 64MP + ultrawide 8MP dengan FoV 118 derajat + makro 2MP + depth sensor 2MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfiei 13MP.

Perangkat ini menawarkan pengisian cepat 33W, jack headphone 3,5mm, IR blaster, dan pemindai sidik jari bodi samping ponsel. Untuk konektivitas ponsel ini mendukung port USB Type-C, dukungan 4G LTE, NFC, Bluetooth 5.0, dan juga Wi-Fi dual-band 802.11 a/b/g/n/ac.

Ponsel ini hadir dalam tiga warna yakni Grey, White dan Blue. Ponsel ini bisa didapatkan mulai dari harga $207. Sayangnya belum ada kabar kapan ponsel ini hadir di Indonesia dan berapa harganya saat tiba di Tanah Air.

    %d blogger menyukai ini: