Segera Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Smarthone 4 Kamera Terbaru dari Samsung

Sumber Gambar : Maxabout News

Lagi-lagi Samsung selalu mengambil start lebih awal dari merk-merk yang lainnya. Nampak tak mau tertandingi, kini Samsung semakin merajalela dalam merilis produk-produk terbarunya.

Usai merilis smartphone keren dengan 3 kamera pada bulan September kemarin, kini Samsung kembali menggebrakkan pasar gadget dengan merilis smartphone terbarunya yang dilenggkapi dengan Quad Camera .

Produk terbaru yang akan dirilis pada bulan Oktober 2018 ini diberi nama Samsung Galaxy A9 Star Pro.

Meskipun belum dirilis secara resmi, namun kabar dari spesifikasi Samsung Galaxy A9 Star Pro ini sudah simpang siur terdengar dimana-mana.

Melalui galaxy event yang bisa kita lihat di live Samsung.com kabarnya smartphone ini mengusung tema 4x fun.

Lalu apa arti kata dari 4x fun tersebut? Dan apa saja spesifikasi yang dimiliki produk Samsung terbaru ini?

Sudah tak sabar melihat spesifikasinya? Langsung saja ini dia spesifikasi dari Samsung Galaxy A9 Star Pro.

Dilengkapi dengan 4 kamera yang berjejer

Sumber Gambar : Maxabout News

Pertama dalam sejarah Samsung, kini ia benar-benar menciptakan produk yang belum pernah ada sebelumnya.

Samsung benar-benar membuktikan kualitas dan eksistensinya dengan terus menghadirkan produk terbaru yang belum pernah dibuat vendor yang lainnya.

Dan kali ini ia menciptakan smartphone dengan keunggulan utamanya adalah 4 kamera belakang yang berjejeran sekaligus.

Gimana? Keren bukan? apakah kalian pernah melihat produk seperti ini sebelumnya? Tentu saja belum kan? Karena smartphone dengan 4 kamera ini pertama kali dikeluarkan oleh Samsung sendiri.

Samsung memang hampir selalu menjadi yang pertama dalam mengeluarkan teknologi-teknologi terbaru.

Penjelasan dari 4 kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A9 Star Pro ini terdiri dari kamera utama dengan resolusi 24 MP, kemudian 10 MP kamera zoom lens, 8 MP 120-degrees wide-angel camera, dan yang terakhir adalah 5 MP dengan depth sensor.

Dengan dibekali 4 kamera ini, dijamin kamu tidak perlu repot-repot lagi membawa kamera lain saat pergi traveling atau kemanapun.

Karena dengan adanya 4 kamera dari Samsung Galaxy A9 Star Pro ini, kalian sudah bisa menangkap gambar apapun melalui kamera tersebut.

Dan bukan hanya resolusi kamera belakang yang begitu di perhatikan, kalian juga bisa berselfie dengan hasil gambar yang bagus dengan kamera depannya yang beresolusi 24 MP.

Memiliki layar yang besar untuk segala aktivitas

Selain dilengkapi dengan 4 kamera keren sekaligus, Samsung Galaxy A9 Star Pro juga didukung dengan layar yang cukup besar, yaitu sebesar 6,28 inci.

Ukuran layar ini lebih besar dibandingkan dengan model Samsung Galaxy yang lainnya. Layar dengan super AMOLED FullHD + display ini pastinya akan mendukung hasil gambar yang ditangkap dari kameranya.

Untuk masalah prosesornya, Samsung Galaxy A9 Star Pro ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan OS Android 8.0.

Kamu juga jangan takut ngedrop saat membawa smartphone ini kemana-mana, karena kapasitas baterainya mencapai 3720 mAh.

Dan untuk ruang penyimpanannya, terdiri dari RAM 4GB dan kapasitas internal sebesar 64 GB.

Bisa juga ditambahkan dengan microSD yang ditempatkan di slot SIM 2 jika pengguna berkenan.

Dirumorkan akan rilis secara resmi 11 Oktober 2018

Sumber Gambar : Tekno Tempo.co

Meskipun dari pihak Samsung sendiri belum secara resmi mengumumkan bahwa produk yang akan dirilisnya adalah Samsung Galaxy A9 Star Pro, namun sudah banyak pihak yang menduga akan produk ini.

Karena hal ini ada hubungannya dengan 4 kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A9 Star Pro dengan judul event yang disiarkan langsung baru-baru ini, yaitu ‘ 4X Fun’ .

Dan santer kabar yang beredar, kabarnya produk terbaru dari Samsung ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 11 Oktober 2018 nanti.

Ada komentar?