Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Spesifikasi Vivo V15 Pro: Kamera 48MP!

Dunia smartphone memang semakin menunjukan keunggulannya, hal ini terbukti dari banyaknya berbagai vendor smartphone yang semakin merajalela untuk merilis smartphone-smartphone terbarunya.

Mulai dari brand ternama hingga yang biasa-biasa saja. Mereka nampaknya tak mau kalah satu sama lain demi memikat hati para konsumen.

popculture.id

Dan baru-baru ini smartphone terbaru datang dari Vivo, kabarnya Vivo akan segera merilis varian V atau V-seriesnya pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Vivo memang diketahui akan merilis seri V15 dan V15 Pro ini, dan di Indonesia sendiri seri ini bakal menjadi seri keenam dari ranggkaian seri V yang sudah ada sejak 2016 yang lalu.

Penasaran apa sajakah spesfikasinya? Ini dia beberapa bocoran spesfikasi dari smartphone terbaru Vivo V15 Pro.

Mengusung model kamera kekinian

Sumber Gambar : India Today

Menurut kabar yang beredar, dua seri terbaru dari Vivo ini yaitu V15 dan V15 Pro, akan dibekali dengan kamera kekinian yakni pop-up selfie.

Vivo sendiri bukanlah ponsel pertama yang mengusung fitur pop-up camera ini, sebelumnya sudah ada OPPO Find X yang terlebih dahulu memamerkan konsep kamera pop-up ini di tahun 2018 kemarin.

Lalu, apa itu sebenarnya pop-up camera?  Konsep pop-up camera ini bertolak belakang dengan konsep notch sebelumya.

Jika pada notch atau jambul, kamera smartphone ini diletakan tepat didalam notch yang berada di atas tengah layar. Sedangkan untuk  konsep pop-up, kamera akan disebunyikan.

Ini berarti, kamera tidak akan muncul sebelum si pengguna membuka aplikasi kamera. Untuk lokasinya sendiri, berada di tepi atas smartphone.

Kameranya bakal dibekali dengan lensa 48MP

Sumber Gambar : Telecom Talk

Dikutip dari salah satu sumber berita, kedua smartphone terbaru dari Vivo yaitu V15 dan V15 Pro, akan mengusung tiga kamera belakang .

Dari ketiga kamera utama tersebut, salah satunya akan dilengkapi dengan lensa 48MP, dan dua lainnya dilengkapi dengan lensa telefoto 8MP serta sensor 5MP.

Adanya LED dibelakang smartphone akan menjadi jarak pemisah antara kamera pertama dan kedua. Sedangkan untuk kamera selfie-nya akan menggunakan fitur pop-up dengan lensa 32MP.

Disenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 675

Sumber Gambar : Digit

Kemudian dari segi dapur pacunya, smartphone terbaru dari Vivo ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675.

Selain itu, Vivo juga akan membekali smartphone terbarunya ini dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan atau ROM 128GB.

Adanya kapasitas RAM dan ROM yang besar ini akan lebih memudahkan penggunanya untuk aktivitas mobile.

Menggunakan Layar AMOLED  dan dibekali dengan baterai 3.700mAh

Sumber Gambar : The Mobile Indian

Dari segi layarnya, Vivo membekali smartphone V15 Pro dengan layar berukuran 6,39 inci dengan FHD dan AMOLED layar ultra fullview.

Dan untuk menjaga keamanan ponsel, Vivo juga akan menyematkan fitur in-display fingerprint scannner.

Kemudian, untuk segi baterainya, smartphone kekinian ini akan mengusung baterai sebesar 3.700mAh. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan ponsel ini tanpa takut kehabisan baterai.

Lebih kerennya lagi, Vivo juga melengkapinya dengan fitur dual engine fast charging , yang membuat waktu pengisian baterai lebih singkat.

Akan Rilis di Indonesia

Sumber Gambar : India Today

Tepat pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang, Vivo V15 dan V15 Pro akan resmi diluncurkan di India. Kemudian setelah itu, Vivo seri terbaru ini dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia.

Namun untuk tanggal perilisannya di Indonesia, belum ada kabar kepastiannya hingga sekarang.

Nah, itulah beberapa bocoran spesifikasi dari Vivo V15 Pro yang akan segera dirilis pada tanggal 20 Februari 2019 nanti.

    %d blogger menyukai ini: