SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE: Super Cepat & Tahan Banting!

Indri Penulis

Lexar resmi mengumumkan SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE. SSD anyar yang bisa tingkatkan pengalaman gaming super cepat.

Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE? Berbeda dengan Lexar Professional NM800 yang dirancang agar lebih hemat daya, SL660 BLAZE dirancang untuk performa super cepat dan lebih tahan banting.

SSD ini telah menggunakan teknologi terbaru USB 3.2 Gen2x2. SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE juga menyajikan kinerja NVMe super cepat hingga Read 2000MB/s dan Write 1900MB/s. Kemampuan seperti ini cocok banget untuk meningkatkan kinerja konsol dan rig game premium gamer.

Di samping kinerjanya yang luar biasa, SSD ini juga didesain super ciamik. Lexar SL660 BLAZE hadir dengan LED RGB untuk menciptakan suasana yang lebih hidup. Fitur ini juga bakal membuat permainanmu jauh lebih dinamis, serta menambah sentuhan warna pada pengaturan permainanmu nantinya.

Gimana soal daya tahannya? Sebenarnya semua produk Lexar telah menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs. Pengujian tersebut dilakukan untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan produk Lexar benar-benar bagus.

Tapis sebagai tambahan, Lexar SL660 BLAZE dirancang agar lebih tahan dalam berbagai kondisi. Lexar SL660 BLAZE dibuat menggunakan penutup aluminium dan dilengkapi lapisan sandblasted untuk perlindungan ekstra terhadap getaran/guncangan.

Lexar SL660 BLAZE juga dibekali fitur perangkat lunak keamanan yang canggih dengan enkripsi AES 256-bit. Perangkat lunak ini mampu melindungi file penting dari berbagai masalah seperti korup, hilang, atau penghapusan file secara tiba-tiba.

Keunggulan Lexar SL660 BLAZE nggak berhenti di situs saja. SSD ini juga sangat serbaguna. Pasalnya ia dilengkapi port USB Type-C (USB-C) yang mencakup kabel USB Type-C ke Type-C dan USB Type-C ke USB Type-A.

Soal harga dan ketersediaannya, Lexar SL660 BLAZE tersedia mulai bulan Desember ini secara online. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga MSRP sekitar Rp 3.900.000 untuk kapasitas 1TB. Sementara itu, Lexar SL660 BLAZE baru akan tersedia di Indonesia pada Q1 2022.

    %d blogger menyukai ini: