Game Seru yang Bakal Bikin Ketagihan, Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun

Game yang diberi nama Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini resmi dirilis kembali pada tanggal 2 November 2018 kemarin untuk pasaran negara-negara barat, seperti Amerika, Eropa, dan Australia.

14 tahun yang lalu game ini telah diluncurkan terlebih dahulu pada perangkat PS2, dulunya game ini diberi nama Taiko: Drum Master.

Dan pada tahun ini , developer dari game Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini yaitu Bandai Namco Games resmi meluncurkan game buatannya ini ke dalam perangkat Nintendo Switch dan PS4.

Namun di negeri asalnya, yaitu Jepang dan beberapa negara Asia Timur lainnya, ternyata Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini sudah diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2018 lalu.

Sedangkan untuk Indonesia sendiri, telah resmi dirilis pada tanggal 9 Agustus 2018 kemarin.

Game Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini akan seru dimainkan secara snigle player maupun multiplayer bahkan hingga 4 pemain sekalipun.

Penasaran seperti apa game Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini?

Berbagai permainan seru dalam satu game

Sumber Gambar : gamelegends.it

Game Taiko No Tatsujin: Drum ‘n’ Fun ini adala salah satu game yang menyediakan berbagai macam permainan mini games yang pastinya sangat seru dan menghibur, meskipun dimainkan sendiri maupun secara bersama-sama.

Sesuai dengan penjelasan di atas tadi, game ini juga bisa dimainkan hingga 4 orang sekaligus, dan tentunya akan terasa lebih seru jika memainkan permainan mini games ini dengan teman atau keluarga.

Game yang berasal dari Jepang ini menyuguhkan permainan tradisonal khas Jepang, seperti memukul mochi, memainkan drum khas Jepang atau Taiko, dan tentunya berbagai macam permainan tradisional yang lainnya.

Terdapat controller penunjang game ini

Sumber Gambar : Gamereactor

Di dalam game ini terdapat juga perangkat penunjang yang tentunya membuat permainan semakin seru untuk dimainkan, yaitu seperti halnya drum elektrik yang bernama Taiko Drum Set.

Tentunya ini akan membuat pengalaman bermain game yang berbeda jika dibandingkan dengan memainkan game lain dengan controller JoyCon yang tersedia di Nintendo Switch.

Sensasi yang didapat dari memainkan game menggunakan drum ini adalah, akan membuat kamu seperti sedang bermain Taikon sungguhan.

Tokoh yang menggemaskan

Sumber Gambar : Variety

Berbagai tokoh yang terdapat di game ini terlihat sangat unik, yaitu dengan membuat karakter tokoh dari sebuah benda mati, seperti drum dan stick.

Selain itu juga terdapat berbagai macam tokoh hewan yang tentunya sangat lucu dan menggemaskan.

Bukan hanya itu saja, ternyata di dalam game ini juga terdapat tokoh populer seperti Kirby dan Squid dari Spantoon 2, pastinya dengan hadirnya tokoh-tokoh ini akan menambah permainanmu lebih seru.

Terdapat berbagai macam lagu dari anime terkenal

Sumber Gambar : GamingLyfe.com

Dan yang paling menggemaskan dan sangat menyenangkan adalah dengan adanya berbagai macam lagu dari anime terkenal, jika kamu pecinta anime pasti akan sangat menyukai game ini.

Di dalam game ini sudah tersedia lebih dari 70 lagu dari serial tokoh-tokoh anime Jepang yang tentunya sangat populer.

Serial animenya pun meliputi, Dragon Ball Z, Super Mario Odyssey, Pop Team Epic, Pac Man Championship Edition 2 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentunya dengan adanya lagu-lagu anime tersebut, akan membuat suasana bermainmu semakin seru dan menyenangkan.