Uwaa.. Tampilan Baru Aplikasi Marvel Unlimited Sekarang Mirip Webtoon!

Marvel resmi meng-upgrade aplikasi Marvel Unlimited mereka. Sekarang tampilan baru Marvel Unlimited lebih user friendly dan mirip Webtoon!

Bagi pecinta komik-komik Marvel, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan Marvel Unlimited kan? Ya, dia adalah layanan komik berlangganan milik Marvel. Lewat layanan ini, kamu bisa menikmati ribuan komik superhero Marvel.

Nah ada kabar gembira buat kamu nih. Baru-baru ini Marvel resmi merombak aplikasi Marvel Unlimited. Perombakan ini dilakukan mulai dari logo, fitur aplikasi, desain, dll.

Buat tahu apa saja dan bagaimana perubahan aplikasi ini, yuk simak ulasannya.

Hadirnya Layanan Baru “Infinity Comics”

Sebagai bagian dari relaunch, Marvel ikut mengumumkan layanan tambahan bernama “Infinity Comics.” Layanan ini eksklusif buat pelanggan Marvel Unlimited. Dia menawarkan tampilan komik yang didesain dalam bentuk vertikal, membuatnya cocok untuk smartphone dan tablet modern (yah mirip seperti desain di aplikasi Webtoon lah).

Menariknya, Marvel sepertinya benar-benar menaruh perhatian lebih ke layanan ini. Pasalnya layanan ini langsung hadir dengan 27 komik Marvel. Rencananya, Marvel bakal merilis lebih dari 100 komik pada akhir tahun ini.

Ada beberapa judul komik populer yang bisa kamu temukan dalam layanan ini. Beberapa diantaranya adalah “X-Men Unlimited” dan “Giant-Size Little Marvels.” Infinity Comics juga bakal menampilkan komik Captain America, Black Widow, Amazing Fantasy, Deadpool, Shang-Chi, dll.

Rencananya, layanan Infinity Comics bakal konsisten merilis komik anyar setiap minggu. Untuk saat ini, layanan Infinity Comics hanya tersedia di aplikasi Marvel Unlimited versi iOS dan Android. Tapi rencananya Marvel bakal memboyong layanan ini ke Marvel Unlimited versi web.

Desain Baru

Nggak cuma menghadirkan layanan Infinity Comics. Marvel juga turut merombak habis-habisan desain Marvel Unlimited. Sekarang desainnya hampir mirip dengan gaya aplikasi Webtoon.

Sumber : Marvel

Contohnya sekarang Marvel Unlimited memungkinkan kamu untuk mengikuti karakter favoritmu. Dengan begitu kamu bakal mendapatkan notifikasi saat komik atau kreator favoritmu update.

Sumber : Marvel

Fitur rekomendasi di Marvel Unlimited juga telah diperbarui. Sekarang Marvel Unlimited bakal merekomendasikan komik sesuai dengan pilihan favorit dan kebiasaan membacamu. Ini juga mirip banget dengan yang ada di Webtoon.

Sumber : Marvel

Ini juga mirip Webtoon. Sekarang kamu bisa mengunduh komik sepuasnya (dulu dibatasi cuma sampai 12 komik), lalu membacanya secara offline saat di lokasimu nggak ada jaringan internet.

Sumber : Marvel

Walau beberapa fiturnya mirip Webtoon, tapi masih ada fitur lain yang berbeda lho. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyinkrokan aplikasi ke beberapa perangkat seluler. Jadi kamu bisa mengakses komik favoritmu di perangkat apa pun.

Sumber : Marvel

Oya, sekarang setiap kali kamu habis baca komik, kamu bakal mendapatkan poin Marvel Insider lho. Nanti poin yang terkumpul bisa kamu tukarkan sama hadiah eksklusif seperti paket sosial, wallpaper digital, koleksi komik, dll.

Paket Langganan Baru

Sampai saat ini, Marvel Unlimited telah menampilkan lebih dari 29.000 komik. Harga langganannya juga masih dibanderol $9,99/bulan atau $69/tahun.

Tapi baru-baru ini Marvel Unlimited juga menghadirkan paket langganan baru. Ini adalah paket ‘tahunan plus’ yang dibanderol $99/tahun. Dia punya beberapa fasilitas tambahan seperti kit keanggotaan, undangan live streaming, kode diskon 10% di toko online Disney, dll.

Hm, nggak bisa dipungkiri, dengan serangkaian pembaruan yang dihadirkan Marvel Unlimited (apalagi sekarang jauh lebih lengkap dan user-friendly), kemungkinan bakal bikin penggemar makin betah berselancar di sana.

%d blogger menyukai ini: