Genshin Impact Untuk PS4 Akan Hadir GRATIS Pada Akhir September

Genshin Impact

Menyusul pengumuman tanggal rilis dan pra-registrasi game Genshin Impact di App Store dan Play Store, miHoYo mengumumkan pula kehadirannya untuk PS4.

Serunya, Genshin Impact di PS4 juga akan merupakan game free-to-play alias GRATIS, sama seperti di platform lain, yaitu Android, iOS, dan PC (WIndows). Jadi, kalau kamu mencari permainan yang mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, silakan tunggu game ini.

Yes, Genshin Impact adalah game petualangan fantasi berbasis open world (yang disebut daratan Tevyat). Kamu akan bermain sebagai seorang “Traveler” misterius yang mencari saudaranya yang hilang. Petualanganmu akan mengungkap misteri demi misteri yang menjadi bagian cerita.

Game ini memiliki penampilan keren dengan ilustrasi khas anime. Bisa terbayang kan petualangannya seperti apa? Hiy, nggak sabar deh.

penampilan game Genshin Impact di PS4
penampilan di PS4

Kamu mungkin sudah mengenal atau bahkam memainkan game garapan miHoYo lain, yaitu Honkai Impact 3, yang sudah sangat populer. Nah yang menarik, Genshin Impact ini merupakan game yang pertama kali dibuat oleh miHoYo untuk konsol.

Tantangannya jelas berbeda dengan game untuk perangkat bergerak, seperti smartphone. Tantangan itu pun bertambah ketika game ini hadir di berbagai platform berbeda. Kamu bisa melihat bagaimana miHoYo menghadapi tantangan itu melalui video behind the scene Genshin Impact (aktifkan terjemahan ya).

miHoYo mengumumkan kalau kehadiran Genshin Impact di PS4 akan sama dengan kehadirannya di Android, iOS, dan PC, yaitu pada tanggal 28 September 2020.

Walau Genshin Impact bisa kamu mainkan secara gratis, kamu bisa melakukan pre-order sehingga bisa segera menikmati game ini ketika dirilis nanti. Untuk melakukan pre-order tersebut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Genshin Impact.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: