Tablet realme Pad Super Ramping dan Ringan akan Rilis 9 September

Tablet realme Pad akan rilis tanggal 9 September mendatang. Tablet ini digadang-gadang bakal sajikan desain super ramping dan ringan.

Realme pertama kali menggoda penggemar soal tablet realme Pad bulan bulan Juni. Kini semakin dekatnya waktu rilis, realme telah membuat halaman promo khusus untuk realme Pad.

Lewat halaman tersebut, kami akhirnya bisa tahu sedikit bocoran spesifikasi realme Pad. Perangkat ini ternyata cuma punya ketebalan 6,9mm.

Sumber : realme

Walau pun realme nggak mengungkapkan berapa bobotnya, tapi catatan pers yang dikirimkan ke beberapa media mengatakan kalau tablet ini akan punya desain super ringan.

Realme juga mengatakan kalau tablet pertamanya ini akan menawarkan pengalaman audio-visual skala penuh pada tingkat sinematik, kualitas suara terbaik, kualitas layar yang luar biasa, hingga pengalaman membaca elektronik yang menakjubkan dan akan memanjakan mata.

Sumber : realme

Di sisi lain, realme juga belum mengungkapkan secara resmi berapa kapasitas baterai realme Pad. Tapi dengar-dengar, realme Pad bisa tahan sehari full dan mendukung fast-charging.

Nah buat kamu yang penasaran banget seperti apa bocoran spesifikasi realme Pad, tenang. Mungkin postingan dari Geekbench bakal sedikit menghiburmu.

Menurut situs tersebut, tablet ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80, menjalankan Android 11, dan disokong RAM 4GB. Rumornya tablet ini juga akan menawarkan opsi RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Spesifikasi lain yang bocor mengungkapkan kalau realme Pad akan mengusung layar 10,4 inci, dua kamera berukuran 8MP (satu di depan, dan satunya di belakang), slot microSD, baterai 7.100mAh, port USB-C, dan dua varian warna yakni Gold dan Grey.

%d blogger menyukai ini: