Ternyata Benar! “The Rock” adalah Orang di Balik Topeng The Foundation

Indri Penulis

Aktor Dwayne Johnson atau “The Rock” akhirnya resmi debut di Fortnite lewat karakter “The Foundation.” Cek di sini buat tahu fakta menariknya!

Sebagai gamer atau orang yang selalu mengikuti informasi soal Fortnite, kamu pasti sudah paham kalau game besutan Epic Games ini selalu mendatangkan berbagai karakter unik. Ya kan?

Selain itu, Fortnite juga sering bikin event crossover dengan berbagai anime atau film. Bahkan tokoh terkenal sekelas Ryan Ryenolds “Free Guys” dan Neymar Jr. pun pernah mewarnai game Fortnite.

Nah, bicara soal tokoh terkenal yang pernah menghiasi Fortnite, baru-baru ini ada gosip panas soal tokoh ternama lainnya yang ternyata ‘diam-diam’ hadir di Fortnite lho.

Gosip yang beredar baru-baru ini mengatakan kalau aktor sekaligus pegulat ternama, Dwayne Johnson atau yang biasa disapa “The Rock” adalah sosok di balik karakter The Foundation yang selama ini ada dalam Fortnite.

Nggak perlu menunggu lama setelah gosip itu beredar, Epic Games langsung mengonfirmasi gosip tersebut dengan merilis trailer Fortnite Chapter 2: The End. Video tersebut menampilkan The Rock sebagai sosok asli di balik topeng The Foundation.

Sejak pertama kali hadir, karakter The Foundation memang telah berhasil menarik perhatian banyak gamer. Tak sedikit penggemar yang menduga-duga kalau sosok di balik topengnya adalah The Rock.

Apalagi desain armor The Foundation tampak mirip dengan corak tato Samon Family yang ikonik. Itulah yang bikin gosip makin ramai.

Nggak cuma itu, The Rock sebelumnya juga pernah ‘mengkode’ penggemar lewat akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut, The Rock terlihat tengah mempromosikan sebuah minuman.

Buat yang nggak jeli, mungkin gambar tersebut nggak berarti apa-apa. Tapi buat penggemar bermata jeli, mereka langsung bisa menemukan helm The Foundation terpajang di dalam kulkas. Ditambah lagi The Rock juga menambahkan tagar #ifyouknowyouknow.

Kini Epic Games telah mengumumkan The Rock sebagai karakter The Foundation. Pengumuman ini juga sekaligus menandai berlangsungnya event penutup Fortnite Chapter 2 yang bertajuk “The End.”

Setelah Fortnite Chapter 2: The End selesai, gamer akan langsung disambut oleh Fortnite Chapter 3. Dengar-dengar Epic Games bakal menghadirkan karakter Spider-Man di Chapter 3.

    %d blogger menyukai ini: