Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Awas 21 Juli, The Witcher: Monster Slayer Siap Guncang Ponselmu!

Indri Penulis

“The Witcher: Monster Slayer” pertama kali diumumkan pada Agustus 2020. Game ini dikembangkan oleh Spokko, bagian dari CD PROJEKT RED.

Hampir setahun nggak ada kabar, game ini akhirnya mendapatkan kejelasan. Spokko mengonfirmasi kalau game besutannya itu siap rilis di platform Android dan iOS tanggal 21 Juli mendatang.

Khusus buatmu pengguna Android, kamu bisa mulai pra-pendaftaran di Google Play mulai hari ini. Kalau kamu ikut pra-pendaftaran, kamu bakal mendapat hadiah berupa Kaer Morhen Steel Sword (pedang yang bisa mencetak Experience Point 10% lebih banyak). Hadiah ini akan langsung diberikan saat game resmi diluncurkan.

Buatmu yang penasaran sama “The Witcher: Monster Slayer,” jadi dia adalah game RPG augmented reality (AR) berbasis lokasi yang bakal membawamu ke dunia fantasi gelap.

Setting-nya sendiri terjadi jauh sebelum peristiwa Geralt of Rivia yang membuat julukan buat dirinya sendiri sebagai White Wolf.

Di sini kamu bakal digiring ke tempat super berbahaya yang penuh monster haus darah. Di lokasi itu, siapkan mentalmu, karena game ini bakal mengajakmu jadi pemburu monster.

Layaknya game AR berbasis lokasi lainnya (katakanlah seperti Pokemon GO), kamu bisa berjalan/berkeliling di berbagai lokasi sekitarmu untuk mencari monster.

Karena game ini basisnya RPG, kamu juga bakal disuguhkan cerita-cerita menarik di dalamnya. Contohnya saat kamu bertemu NPC yang butuh bantuan, kamu bisa menandatangi kontrak dengan mereka untuk memburu monster tertentu. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan misi, kamu bakal mendapatkan trofi.

Biar makin seru, di sini kamu bisa menyiapkan strategi berburu monster yang jitu. Contohnya dengan melatih karakter, mempersiapkan peralatan buat berburu monster, meracik ramuan, sampai mengamati gerak-gerik/kebiasaan monster buruanmu.