Ini Dia 6 Tim yang Lolos Kualifikasi Regional The International DOTA2

Ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeb!!

TI9 DOTA2 adalah singkatan dari The International merupakan turnamen tahunan seluruh dunia antara tim-tim profesional DOTA2. Sebelum memasuki acara puncak, Valve selaku pemilik game DOTA2 melakukan kualifikasi pada setiap regional, termasuk di Asia Tenggara.

Nah sudah ada 12 tim terbaik yang mendapatkan undangan langsung menuju TI9, sekarang saatnya kita mengetahui keseluruhan tim-tim regional terbaik yang juga akan unjuk gigi pada turnamen terbesar DOTA2 tahun ini.

Kira-kira siapa saja sih 6 tim regional yang nantinya akan ikut berlaga di The Intenational 2019? Simak beritanya dibawah ini, ya!

Royal Never Give Up (Region CH)

TI9 DOTA2

Royal Never Give Up adalah tim rombakan yang dulunya bernama LGD.Forever Young yang musim lalu memang tampil kurang meyakinkan, akhirnya tim tersebut berganti nama jadi Royal Never Give Up. Mungkin niatnya biar hoki kali, ya.

Tapi tenang, performa dari Royal Never Give Up pada kualifikasi regional China bisa dibilang bagus. Maka dari itu, mereka berhak mendapatkan 1 tiket untuk menuju acara puncak nanti. Ditambah, China adalah tuan rumah untuk kompetisi DOTA2 terbesar tahun ini.

RosterMonet, Setsu, FlyBy, LaNm, ah fu

Chaos Esport Club (Region EU)

TI9 DOTA2

Untuk regional Eropa, ada tim Chaos Esport Club yang akan ikut bertanding di Mercedes-Benz Arena, China. Ada fakta menarik tentang tim ini, yaitu salah satu rosternya baru saja keluar dari tim profesional (Team Liquid) yang sudah sering masuk kedalam The International, sekarang langsung mengikutinya lagi walaupun baru masuk ke Chaos Esport Club.

Siapakah dia? Yak, betul, dia adalah MATUMBAMAN. Seorang pemain pro di scene DOTA2 yang namanya sudah terkenal. Apakah masuknya MATUMBAMAN akan membawa angin segar bagi Chaos Esport Club? Kita lihat saja.

RostervtFaded, MATUMBAMAN, KheZu, MiLAN, MIsery

Forward Gaming (Region NA)

TI9 DOTA2

Walaupun sering berganti-ganti roster pada separuh musim pertama, namun sekarang Forward Gaming memiliki formasi yang solid. Dan juga, menjadi wakil kedua Amerika Utara setelah Evil Geniuses yang telah dulu menyiapkan kursinya di TI9 berkat invitation.

RosterYawaR, CCnC, Sneyking, MSS, pieliedie

Infamous (Region SA)

Sekali lagi, Infamous kembali unjuk gigi untuk kompetisi tahunan ini. Untuk wilayah Amerika Selatan, Infamous sudah siap terbang ke Tiongkok untuk berlaga melawan tim-tim yang lain. Dan juga ini adalah kali ketiganya Infamous masuk kedalam The International DOTA2. Semoga kali ini menang, ya.

RosterK1, Chris Brown, Wisper, Scofield, Stinger

Natus Vincere (CIS)

Walaupun sekarang tidak ada lagi pemain pro legenda yang mengisi slot formasi di Natus Vincere, tidak membuat para pemain mudanya gentar untuk membuktikan jika mereka adalah satu-satunya tim dari regional CIS (Rusia) yang pantas untuk mengikuti turnamen ini.

RosterCrystallize, MagicaL, Blizzy, Zayac, SoNNeikO

Mineski (Region SEA)

Sayang sekali dua tim dari Indonesia tidak bisa mengikuti turnamen tahunan DOTA2 ini karena Mineski yang berhak maju ke babak berikutnya dengan performa yang lebih memuaskan. Mungkin saja karena masuknya kpii pada musim kali ini sehingga membuat role offlane sangat berperan.

Di sisi lain, ada para rookie yang sudah mencoba The International, seperti Moon dan Ninjaboogie yang mungkin bisa memberikan rasa percaya diri jika Mineski pantas merasakan panggung The International.

RosterNikobaby, Moon, kpii, Bimbo, Ninjaboogie

TI9 DOTA2

Jadi dari ke-enam tim diatas, tim regional mana yang menurut kamu dukung? Apakah nantinya 6 tim dari regional ini bisa mengimbangi para tim-tim Dota Pro Circuit lainnya? Kita tunggu saja pada tanggal 15 sampai 25 Agustus 2019 nanti.

More Stories
foto efek bokeh
Tips Membuat Foto Potret Dengan Efek Bokeh (Depth of Field sempit)