Tips Belanja Mudah di E-Commerce Luar Negeri

Saya pernah membuat video tentang pengalaman berbelanja di salah satu e-commerce besar luar negeri. Di video tersebut, ada banyak komentar yang menanyakan bagaimana cara belanja yang aman dan ga ribet jika ingin membeli barang dari luar negeri.

Beragam kendala dialami oleh meraka, mulai dari kebingungan masalah pengiriman, pajak hingga pembayaran. Dan alasan terakhir ini biasanya bayak dikeluhkan oleh orang-orang Indonesia. Wajar saja, karena e-commerce luar biasanya hanya menerima metode pembayaran melalui kartu kredit dan PayPal.

Tapi jangan khawatir, kita masih bisa membeli barang-barang incaran di beberapa e-commerce luar tanpa perlu memikirkan barang hilang, bea cukai, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga.

Ada sebuah layanan bernama Hargadunia.com, di mana kita bisa membeli barang-barang yang dijual di banyak layanan e-commerce luar seperti Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, Individual Seller, Personal Shopper, dll.

Dari banyaknya daftar e-commerce yang ada di Hargadunia, tentu ada banyak barang yang bisa kalian pilih, bahkan dari merek-merek terkenal sekalipun.

Otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, shampoo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan, sepatu, e-book reader, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, dll) adalah beberapa jenis barang yang bisa kalian temukan.

Hargadunia berani memberikan jaminan barang pasti sampai atau uang dikembalikan. Mereka hanya meminta biaya “jasa” sebesar 1$ saja!

Bagaimana cara membeli barang melalui Hargadunia?

Pertama, Kalian bisa langsung membuka browser dan mengetikkan alamat Hargadunia.com kemudian carilah barang yang Ingin kalian beli. Setelah itu lakukan proses pembelian sama seperti saat belanja online seperti biasanya.

Kedua, menggunakan fitur Product Request. Cara ini digunakan ketika kalian berkunjung web Amazon, Ebay, Wallmart atau Best Buy dan menemukan barang menarik namun tidak terdapat di web Hargadunia. 

Copy URL tersebut, dan paste-kan ke halaman Product Request. Kalian bisa meminta mereka memasukkan produk tersebut agar tersedia.

Barang akan sampai di tempat kita tergantung darimana produk itu berasal. Biasanya 3 – 5 minggu.

Untuk metode pembayaran, hargadunia.com menawarkan banyak cara, yaitu bisa melalui kartu kredit, ATM Bersama, Mandiri, BCA Klikpay, CIMB klik, Sakuku, Indomaret, Alfamart, Akulaku, Doku dan Kredivo.

Jadi buat kalian yang tidak memiliki kartu kredit atau PayPal, banyak alternatif cara pembayaran jika berbelanja melalui hargadunia.com.

Promo

Sama seperti hal nya layanan e-commerce di Indonesia, hargadunia.com juga memiliki banyak promo menarik untuk menyambut ulang tahunnya yang kelima.

Promo bertajuk 5alebration ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Januari dan berakhir di tanggal 31 Januari 2019 (7 hari). Promo yang bisa kalian gunakan adalah:

Free International Shipping (25-27 Januari 2019). Promo ini akan menggratiskan pengiriman barang dari Amerika ke Indonesia.

5uper5ale 5alebration (28-31 Januari 2019). Selama periode tersebut, hargadunia.com akan menggelar Flash Sale 5x/hari.

Promo Voucher Code (28-31 Januari 2019)

  • Voucher 5%: “Voucher Discount Tanpa Minimum! Hingga Rp 10.000.000”
  • Voucher 50%: “Discount 50% Tanpa Minimum! Untuk Semua Produk Dari Semua Negara!”
  • Voucher 55K: “Discount Rp 55.000 Tanpa Minimum! Untuk Semua Produk Dari Luar Negeri!”
  • COMBO 5: “Siap Di Traktir? Nikmati Combo 5 Spesial Ulang Tahun”. No Fee, No Tax, No Ongkir Lokal, Disc. Priority, Disc. International Shipping.

Nah itulah cara untuk membeli barang dari toko e-commerce luar tanpa harus pusing memikirkan pengiriman, pajak dan pembayaran yang tidak fleksibel.

Pengalaman kami saat berbelanja melalui Hargadunia, mereka 

Selamat berbelanja.

Dapatkan Promo

%d blogger menyukai ini: