Tips dan Trik Bermain Game Mobile MMORPG Iris M

Iris M merupakan game mobile dengan tipe open world fantasy massively multiplayer online role-playing games (MMORPG). Game mobile ini sudah tersedia dalam platform Android dan Apple iOS. Yang unik dari game ini adalah, Iris M menjadi game MMORPG pertama yang dihadirkan pengembang asal Indonesia.

Iris M akan memberikan petualangan serta pertarungan antara pejuang Astarian, serta Ras Devans yang merebut kedamaian di benua Theia.

Game ini berlatar belakang di benua Theia. Benua tersebut pada awalnya hidup damai tanpa konflik berdasarkan kebebasan serta ketertiban.

Hingga suatu waktu, ras Devans marah dan tidak suka dengan cara hidup damai yang seperti itu. Ras Devans mempercayai bahwa yang paling kuat bertahan, adalah yang paling baik.

Para ras Devans kemudian tidak dapat menahan amarah mereka, hingga mulai menyerang manusia serta menimbulkan berbagai kekacauan dimana-mana.

Disisi lain, pengikut Dewa Aiaran kemudian melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan manusia. Namun usaha tersebut akhirnya digagalkan oleh ras Devans.

Disaat itulah kekuatan Aiaran mulai tersebar keseluruh benua, bersamaan dengan badai magis yang diserap oleh beberapa orang.

Dan pahlawan yang dipilih oleh Dewi Aiaran disebut Astarian. Astarian mampu menyingkirkan Devans. Namun kekuatan Astarian hanya bisa menyingkirkan Devans dalam satu kota saja.

Supaya tragedi tersebut tidak kembali terjadi, maka mereka yang diberkati kekuatan dari Aiaran bergabung serta berjuang, untuk merebut kembali kedamaian di benua Theia.

Layaknya game MMORPG lainnya, Iris M tentu membutuhkan keahlian dalam membangun karakter, yaitu dengan meningkatkan level serta skill untuk melawan monster.

Bagi pemain pemula, berikut beberapa tips dan trik bermain game Iris M:

Sumber Gambar : Kabar Games

Pilih Ras dan Class Sesuai Gaya Bermain

Dalam tahap awal permainan, kalian wajib memilih beberapa karakter. Karakter bisa dibuat sesuka hati dimulai dari gender, bentuk tubuh, hingga ras dan class.

Ada tiga ras yang bisa dipilih dalam game Iris M yaitu Human, Sprite serta Demibeast. Human adalah ras yang mengejar kehormatan serta kepercayaan.

Ras Sprite bertugas untuk menjaga kehidupan serta perintah. Walaupun dunia terus berubah, namun mereka tetap yakin pada dewa. Dimana dewa menjadi sumber kekuatan ras Sprite itu sendiri.

Sedangkan Demibeast adalah ras yang menurut pada hukum rimba. Demibeast merupakan ras yang brutal, serta penuh kekerasan dalam menghabisi musuh.

Dalam class di game Iris M juga terbagi menjadi tiga yaitu Warrior, Mage serta Ranger. Warrior merupakan seorang prajurit yang menggunakan pedang sebagai senjata utama.

Mereka mempunyai spesialisasi pertempuran jarak dekat, dan membawa pedang berukuran besar. Warrior dapat menimbulkan damage serta mempunyai HP besar. Oleh karena itu, mereka sulit dikalahkan.

Mage merupakan seorang pejuang berdarah dingin, yang mengendalikan beragam elemen saat melawan musuh.

Biasanya Mage akan menggunakan kekuatan alam dan sihir perusak, untuk melancarkan serangan secara terus-menerus. Sedangkan Ranger adalah ahli pertempuran, yang mempunyai ketepatan serta tingkat akurasi tinggi.

[irp posts=”60060″ name=”Bukan Penggemar MMORPG Jika Belum Main 5 Game Ini”]

Lawan Guild Boss Dungeon

Layaknya game MMORPG lainnya, Iris M tentu mempunyai sistem guild. Sistem tersebut memungkinkan kalian untuk berserikat dengan pemain Iris M lainnya.

Dengan mendirikan atau masuk ke dalam Guild, kalian bisa mengalahkan Boss Dungeon untuk mendapat sejumlah Gold dan Exp.

Untuk bisa bermain dalam mode Boss Dungeon, kalian butuh pemain serta kekuatan yang cukup dengan Boss Dungeon tersebut. Boss Dungeon sendiri punya level yang semakin sulit dikalahkan.

Tingkatkan Level Guild untuk Mendapat Guild Skills

Kalian akan mendapat manfaat lain apabila bergabung dengan guild. Salah satunya adalah mendapatkan Guild Skills.

Guild Skills sendiri merupakan skill tambahan yang bisa diaktifkan, dan bisa diperoleh dengan meningkatkan level guild tersebut.

Saat pertama kali guild didirikan, maka guild tersebut mempunyai tingkat level 1. Guild bisa di-upgrade ke level 10. Selain itu, setiap level akan memberikan Guild Skills berbeda-beda.

Download

Download