Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Tips Game “Play Together” Supaya Main Lebih Asik

Cantiknya

play together my house selfie
Anom Penulis

Play Together” adalah sebuah game dunia virtual yang lucu dan seru. Namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui supaya bisa bermain lebih baik. Di sini kamu bahas beberapa tips main game “Play Together” itu.

Game ini memang memiliki banyak aktivitas. Mulai dari menyelesaikan misi, menghias avatar dan rumah, sampai main game di dalam game. Kamu juga bisa bergerak cukup bebas dan memiliki banyak pilihan.

popculture.id

Jadi tidak heran kalau kamu baru main game ini, kamu sedikit bingung. Tapi jangan kuatir, seiring waktu kamu akan terbiasa dengan sistem permainan dan mengenali semua hal di dalamnya.

Tips “Play Together”

Beberapa tips ini berguna jika kamu ingin menyelesaikan misi dengan cepat atau yang mudah. Beberapa lainnya bisa membantu kamu memilih kegiatan yang pas saat main. Lalu beberapa tips juga akan berguna dalam memainkan game secara umum.

Percepat Perjalanan

Ketika kamu sedang menyelesaikan sebuah misi — misalnya mengantar Pizza — kamu bisa mempercepat perjalanan dengan naik kendaraan. Misalnya dengan skateboard (bisa melompati halangan). Yah, daripada lari….

Selain itu, kamu juga bisa berpindah antara lokasi Plaza dan Rumah dengan cepat. Caranya dengan membuka ponsel dan tekan tombol Plaza/Rumah di pojok kanan bawah. Ini jelas lebih cepat daripada lari ke stasiun MRT.

Perhatikan Waktu Aktivitas

Ya, beberapa aktivitas di game “Play Together” muncul berdasarkan waktu. Misalnya main Game Virus yang terbuka waktu malam atau belajar di Sekolah yang baru berlangsung waktu siang (kalau malam ada yang mengejar dan menangkap).

Selain itu, ada ikan yang hanya bisa kamu dapatkan pada waktu tertentu. Kamu bisa melihat informasi ini di ponsel > Koleksi > Koleksi dan tekan salah satu ikan.

Perhatikan Aktivitas Berdasar Lokasi

Ya, tiap lokasi memiliki misi yang berbeda. Misalnya di Plaza kamu bisa membantu mengantar pizza atau membantu Pak Polisi mencari barang. Lalu di Perkemahan, kamu bisa membantu mencari ranting atau mengumpulkan kunang-kunang. Begitu juga di wilayah Rumah.

Misi Rutin yang Mudah Diselesaikan

Beberapa misi berdasar lokasi ini hadir secara rutin dan mudah diselesaikan. Salah satu misi yang paling mudah adalah mengantar pizza. Lalu mencari ranting dan kunang-kunang di Perkemahan juga relatif gampang. Daripada membantu polisi mencari barang, misi ini jauh lebih mudah dan cepat.

Ngobrol dengan Mengetik Sendiri

Game “Play Together” memberikan cara untuk ngonrol dengan mudah. Sudah ada kata-kata tersedia di sana. Hal ini hadir untuk memudahkan percakapan antar bahasa. Tapi kalau kamu mau mengetik kalimat sendiri juga bisa.

Cara mengetik di game “Play Together” adalah dengan menekan kotak percakapan untuk membukanya, lalu tekan ulang kotak percakapan itu untuk masuk ke jendela ketikan dan memunculkan keyboard.

Memotret Tanpa Nama Pemain

Ya, kamu bisa memotret di dalam game, baik selfie maupun foto biasa. Nah, kalau kamu tidak suka ada nama pemain muncul, kamu bisa menghilangkannya. Caranya, ketika mau memotret, tekan tombol ‘Tampilkan Nama’ di pojok kanan bawah (un-centang).

Sortir Barang

Ketika melihat berbagai item di dalam game, kamu bisa mengurutkannya berdasar nilai. Caranya dengan tekan ikon daftar di bagian kanan bawah.

Hal ini memudahkanmu waktu menjual atau membeli barang. Misalnya mencari baju yang murah, atau ingin menghindari ikan bernilai tinggi waktu menjualnya.


Release Date
13/04/2021
Judul
Play Together
Deskripsi
Game
Genre
Dunia Virtual, Kasual, Sosial, MMO
Pengembang/Penerbit
Haegin

    %d blogger menyukai ini: