4 Tips Mengalahkan Cheater PUBG Mobile

youtubegaming2560_1440

PUBG Mobile adalah sebuah game tembak-menembak online saat ini tengah digandrungi masyarakat. Bahkan PUBG Mobile tengah menjadi game nomor 1 di Google Play Store.

Game ini banyak diminati gamer, karena menyajikan peperangan yang hampir seperti dunia nyata. Hal ini membuat gamer tidak jarang merasa dag-dig-dug ketika memainkannya.

PUBG Mobile menawarkan beberapa mode permainan. Pemain bisa bermain secara solo, duo, maupun squad bersama teman. Tentunya hal ini akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Namun kepopuleran PUBG Mobile saat ini, justru banyak disalahgunakan beberapa orang tidak bertanggung jawab. Kini PUBG Mobile mempunyai banyak cheater di dalamnya.

Oleh sebab itu, bagi pemain yang bermain secara normal, maka mereka akan merasa kesulitan melawan pemain lain yang menggunakan cheat.

Tentunya dengan adanya permainan curang yang dilakukan beberapa pemain, hal tersebut jelas bisa merugikan mereka yang ingin bermain secara normal, tanpa adanya cheat.

Namun jangan khawatir, karena pada kesempatan ini kami akan berbagi 4 tips jitu agar bisa menang dari cheater PUBG Mobile. Berikut uraian selengkapnya:

Sumber Gambar : Digital Trends

Jangan Gunakan Senjata Ketika Sedang Berlari

Apabila pemain menggunakan senjata ketika berlari, hal tersebut justru bisa menyebabkan kecepatan berlari berkurang.

Oleh sebab itu, simpanlah terlebih dahulu senjata dan berlari dengan tangan kosong. Hal ini patut dilakukan, agar pemain dapat berlari kencang. Selain itu, berlari tanpa senjata juga dapat menghindarkan diri dari tembakan musuh.

Bukan hanya itu saja, usahakan untuk mencoba berlari dengan cara melompat-lompat. Hal ini sangat jitu untuk menghindari tembakan musuh.

Waspadalah Ketika Memasuki Zona Aman

Apabila kalian telah berhasil melewati zona bahaya dan berpindah ke zona aman, maka lebih baik harus lebih berhati-hati ketika memasuki zona tersebut.

Karena bisa saja cheater diam-diam telah melakukan bidikan terhadap kalian. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kalian perlu berlari dengan cara zig zag atau melompat, supaya tembakan cheater tidak mengenai kalian.

Beruntung lagi jika bisa mengetahui posisi cheater. Kalian dapat menyerang balik untuk dapat membunuhnya.

BACA JUGA
Cara Menaikan Grade PUBG Mobile Dengan Mudah

Jangan Bersembunyi Terlalu Lama

Bila kalian bersembunyi terlalu lama dalam suatu tempat, hal tersebut sama saja kalian menjadi sasaran empuk cheater.

Dengan bersembunyi terlalu lama, cheater menjadi tahu tempat kalian. Kemudian mereka akan dapat menembak, dengan menembus tembok atau pohon yang jadi tempat persembunyian kalian.

Oleh karena itu, usahakan untuk terus bermain dengan cara berpindah-pindah. Dengan berpindah-pindah, akan membuat cheater merasa kebingungan untuk menembak dan membunuh kalian.

Jangan Bersembunyi di Dekat Pohon maupun Tembok

Kelebihan cheater dalam PUBG Mobile dapat mendeteksi pemain lain, yang mungkin tengah bersembunyi di balik tembok maupun pohon.

Bukan hanya itu saja, cheater bahkan dapat menembak musuh walaupun terhalang oleh benda-benda tersebut. Tentunya hal ini akan membuat pemain normal merasa bingung, karena tidak tahu dari mana tembakan berasal.

Cheat memang menjadi hal yang tabu dalam dunia game. Hal ini bahkan dipandang sebagai sesuatu yang dapat merusak sebuah game.

Selain itu, cheater sama saja tidak menghargai pemain lain, yang bersusah payah mencapai kemenangan dengan cara baik.

Untuk mengatasi cheater, bahkan ada pula beberapa developer yang sengaja mengirim serangan balasan bagi cheater. Namun sepertinya, hal ini belum dilakukan oleh developer PUBG Mobile.

Walaupun tidak dapat dipungkiri, mengalahkan cheater adalah hal yang sulit, namun bila kalian mengikuti panduan di atas, maka sangat mudah dalam menaklukkan para cheater.

Itulah 4 cara jitu agar bisa menang dari cheater di PUBG Mobile. Semoga informasi tersebut bermanfaat, dan selamat mencoba.

Download

Download

Ada komentar?