Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Tips Mudah Mendapatkan Voucher Diskon

Indri Penulis

Pada era digital ini, semua orang dapat membeli berbagai barang melalui situs belanja online. Saat ini telah banyak situs belanja online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Yang menarik dari berbagai situs belanja online tersebut, selalu memanjakan pengguna dengan memberikan berbagai potongan harga.

Selain itu, situs belanja online biasanya memberikan free ongkos kirim, cashback, hingga berbagai promosi menarik lainnya.

Tentunya sebagai konsumen, kalian akan merasa senang apabila bisa membeli barang dengan harga lebih murah. Apalagi jika kebetulan mempunyai kode voucher.

Kode voucher dapat ditukarkan pada situs belanja online. Hal tersebut sangat menguntungkan pengguna tentunya.

Sayangnya, tidak semua pengguna situs belanja online dapat memperoleh kode voucher dengan mudah. Hal ini disebabkan tidak semua konsumen up to date, terhadap promosi-promosi yang diberikan oleh masing-masing e-Commerce.

Sumber Gambar : Lazada

Oleh sebab itu dalam setiap pembelian, pengguna mayoritas belum mengetahui kode voucher yang bisa dimasukkan.

Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu. Karena saat ini kalian dapat merasakan hematnya belanja online dengan berbagai promosi menarik.

Salah satu cara yang bisa dimanfaatkan ketika ingin belanja online murah, adalah melalui ‘kode-voucher.com’.

Kini semua orang bisa memperoleh beragam kode promosi, dari berbagai situs belanja online di Indonesia. Uniknya, kalian bahkan dapat langsung memperoleh kode voucher tanpa perlu sign up melalui email.

Kode-voucher.com akan membantu kalian, untuk mendapatkan beragam kode promosi dari berbagai situs belanja online di Indonesia.

Berbagai kode voucher yang disediakan kode-voucher.com berasal dari Blanja, Berrybenka, Hijabenka, Shopee, Lazada, Blibli, MatahariMall, Tokopedia, Zalora, dan Bukalapak.

Sementara itu, kode yang akan dibagikan ke pengguna, biasanya merupakan kode yang dapat langsung digunakan belanja di situs yang dipilih.

Untuk bisa memperoleh kode tersebut, kalian tidak diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu. Kalian dapat langsung memilih situs belanja online, dan temukan kode promosinya.

Setiap orang memang bisa memperoleh kode voucher secara gratis dari kode-voucher.com. Namun kode voucher tersebut harus digunakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Memperoleh Kode Voucher yang Diinginkan

Untuk mendapatkan kode voucher dari kode-voucher.com, buka link ‘kode-voucher.com’. Setelah itu, klik ‘Periksa Semua Toko.’

Pilihlah kode voucher belanja online yang ingin dicari. Sebagai contoh, pada kesempatan ini kami akan memilih kumpulan voucher untuk Tokopedia.

Klik kolom berwarna biru yang bertuliskan, ‘Dapatkan Tawarannya’ untuk membuka kode voucher.

Selanjutnya, salin kode voucher yang berhasil kalian dapatkan. Kalian bisa juga mencari kode voucher Tokopedia yang lain di ‘Voucher Tokopedia.’ Setiap kode akan memberikan penawaran yang menarik.

Apabila kalian ingin memperoleh cashback, maka pilihlah kode promosi cashback. Namun bila ingin mendapat keringanan biaya kirim, maka pilihlah kode voucher yang memberikan penawaran diskon ongkos kirim.

Tips Menggunakan Kode Voucher di Tokopedia

Bila sebelumnya kalian telah berhasil memperoleh kode voucher, kini kalian dapat menggunakannya untuk berbelanja di situs belanja online yang sesuai.

Karena contoh sebelumnya kami memilih kode voucher untuk Tokopedia, maka pada kesempatan ini kami sertakan pula, cara menggunakan kode voucher Tokopedia.

Apabila kalian telah berhasil sign in ke akun Tokopedia, maka pilihlah barang yang sesuai ketentuan voucher.

Kali ini, kami akan menggunakan kode voucherSUPER100’, untuk belanja barang minimal 300 ribu rupiah melalui Tokopedia. Apabila kalian sudah menentukan barang yang ingin dibeli, maka klik ‘Beli.’

Selanjutnya, kalian akan dibawa ke halaman checkout. Sebelum menyelesaikan belanja, jangan lupa untuk memasukkan kode promo, pada menu yang ada di bawah tulisan checkout.

Apabila berhasil menggunakan kode voucher tersebut, maka akan muncul informasi yang menunjukkan bahwa, kalian telah mendapatkan promosi sesuai ketentuan yang berlaku.

Setelah kalian selesai memasukkan kode voucher, selanjutnya selesaikan pembayaran seperti biasa. Apabila harga masih sama, cashback yang akan kalian terima biasanya langsung diakumulasikan pada TokoCash, dan bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya.

Penggunaan kode voucher Lazada, Bukalapak, Blibli atau situs belanja online lainnya sama. Pada dasarnya kalian hanya perlu memasukkan kode voucher sebelum pembayaran.