Inilah Tips Mudah Menggunakan Octane dalam Game Apex Legends

Apex Legends adalah salah satu game genre battle royale yang populer saat ini. Belum genap seminggu setelah waktu perilisannya, game ini mampu menarik puluhan juta pemain.

Dengan gameplay yang hampir sama dengan game battle royale lainnya, tentu Apex Legends menghadirkan berbagai karakter menarik yang dapat dipilih oleh pengguna.

Beberapa waktu lalu, Apex Legends baru saja merilis satu karakter terbaru mereka. Karakter baru itu diberi nama Octane. Karakter ini disebut-sebut sebagai penggila adrenalin.

Octane adalah salah satu karakter yang baru saja dirilis oleh Apex Legends. Karakter penggila adrenalin ini muncul dalam Season 1 Apex Legends.

Setelah merilis delapan karakter pada pembukaan Apex Legends sebelumnya, Octane kemudian menyusul menjadi salah satu karakter yang menarik untuk dicoba.

Octane adalah karakter premium yang harus dibeli oleh pemain jika ingin mendapatkannya. Namun kalian tidak akan kecewa ketika sudah membeli karakter ini, sebab Octane mempunyai kemampuan yang cukup kuat.

Bagi kalian yang sudah berhasil mendapatkan karakter ini, maka berikut beberapa tips menggunakan Octane dalam game Apex Legends:

Sumber Gambar : IGN

Kemampuan Octane

Octane dikisahkan sebagai seorang prajurit dengan kedua kaki yang telah diamputasi. Kedua kakinya diganti dengan mekanik yang mirip dengan kaki robot.

Penyebab kaki Octane harus diamputasi berasal dari aksi gila yang dia lakukan. Sebelumnya, Octane bermaksud memecahkan rekor lari tercepat, namun naas hal ini justru berakibat fatal untuk kedua kakinya.

Dan untuk meningkatkan kemampuan, Octane telah menyuntikkan beberapa serum adrenalin ke dalam tubuh. Hal ini dia lakukan agar bisa berlari dengan sangat cepat.

Kemampuan ini bisa membuat Octane melakukan flanking atau rush dengan baik. Selain itu, Octane juga mempunyai kemampuan regenerasi.

Kemampuan ini memungkinkan Octane dapat meregenerasi sel darah yang hilang, akibat penggunaan Stim miliknya. Octane tidak hanya kuat secara individu, namun dia juga punya kemampuan Ultimate.

Kemampuan Ultimate ini bisa mengeluarkan sebuah trampolin yang berguna untuk satu tim. Trampolin tersebut dapat menerbangkan siapa saja yang menginjaknya. Tidak tanggung-tanggung, trampolin itu akan melempar si penginjak ke tempat jauh.

Gaya Bermain

Waktu pertama kali mendarat, Octane bisa memburu loot dengan sangat cepat. Hal tersebut terjadi karena bantuan Stim yang dimilikinya.

Namun yang harus kalian perhatikan adalah, penggunaan Stim yang terlalu cepat justru bisa melukai Octane. Selain itu, kemampuan ini juga memiliki cooldown yang singkat.

Kami menghimbau agar kalian tidak terlalu sering menggunakan Stim. Atau sebaiknya, kalian kurangi saja efeknya. Pengguna Octane juga harus menyediakan syringe agar bisa melakukan heal secara berkala.

Octane mempunyai kemampuan flanking. Oleh sebab itu, dia harus bisa melakukan rotasi agar dapat mendekati squad saat bertemu ditengah pertempuran.

Dalam kejadian ini, Stim sangat dibutuhkan untuk melakukan rotasi secara horizontal. Sementara Jump Pad milik Octane bisa dikeluarkan agar dia bisa melompati musuh secara vertikal.

Preferensi Senjata

Octane adalah karakter yang paling pas digunakan untuk melakukan rush. Oleh sebab itu, karakter ini juga membutuhkan senjata jarak dekat.

Pengguna Octane kami sarankan untuk memilih senjata berupa Wingman atau Shotgun. Kedua senjata tersebut berguna untuk memberi serangan.

Sedangkan untuk menjaga pertempuran, maka kami anjurkan tetap memilih senjata rifle atau SMG. R-99 atau R-301 adalah dua senjata yang sebaiknya kalian simpan.

Selain bermain dalam jarak dekat, Octane juga bisa bermain sebagai seorang sniper. Dengan bantuan trampolin dan Stim miliknya, Octane dapat mencari tempat bersembunyi, serta melarikan diri apabila dikejar musuh dengan mudah.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: