Tips Sederhana Nonton Drama Korea Gratis di VIU

nonton drama korea di viu

Menonton drama Korea adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Aplikasi VIU bisa menjadi alternatif bagi kalian pecinta drama Korea. Pssst, bisa gratis lho.

Penggemar drama Korea memang sudah tidak terhitung lagi. Sebab tidak bisa dipungkiri apabila menonton drama Korea memberikan sensasi tersendiri.

Drama Korea tidak hanya menyuguhkan deretan pemain tampan dan cantik, namun drama Korea biasanya memiliki alur cerita yang lebih menarik dan unik.

Inilah yang membuat banyak orang menyukai drama Korea. Namun berbeda dengan waktu dulu, dimana drama Korea berhasil merajai televisi di Tanah Air.

Kini drama Korea hanya diputar di saluran tertentu. Itu pun tidak cukup memenuhi kebutuhan penggemar drakor (drama Korea), yang selalu haus dengan drakor baru.

Namun jangan khawatir, sebab kini telah banyak situs atau aplikasi streaming drama Korea. Salah satu aplikasi streaming drama Korea yang patut kalian coba adalah VIU.

VIU merupakan aplikasi untuk menonton drama Korea yang dapat diunduh di Play Store maupun Apple Store. Sebenarnya VIU tidak hanya menyediakan drakor, namun drama Jepang dan Asia juga ada.

Tidak hanya itu, VIU juga menyajikan berbagai film serta variety show terbaru yang dapat kalian tonton. Berbagai konten di VIU bisa diakses secara gratis maupun berbayar.

Sumber Gambar : YouTube

Kenapa Harus Menonton di VIU?

Alasan pertama adalah karena VIU telah memiliki izin menayangkan drama Korea. Hal ini berarti kalian menonton secara legal dan telah memberi kredit pada artis maupun kru produksi drama.

Sementara alasan kedua adalah, karena update di VIU jauh lebih cepat dibanding aplikasi streaming lainnya. Tersedia pula subtitle Bahasa Indonesia.

Cara Nonton Drama Korea Gratis di VIU

Drama Korea di VIU bisa ditonton dengan gratis asal bukan termasuk konten premium. Namun kalian juga bisa mendapat akses Premium, apabila membeli paket dari operator tertentu.

Misalnya, kalian bisa mengakses VIU Premium selama satu bulan setelah membeli paket 3 VIU K-ON. Paket tersebut berharga Rp 60.000 dan berisi kuota 8GB untuk semua jaringan.

Akun VIU gratis tentu membuat pengguna memiliki keterbatasan dalam menonton drama atau film. Namun berbeda dengan pemilik akun Premium, semua di VIU serasa tiada batas.

Dan salah satu cara menonton drakor secara gratis adalah dengan menggunakan akun premium. Tenang saja, karena saya akan berikan tips mendapatkan akun premium VIU secara gratis.

Cara ini terbilang legal dan tidak ada unsur curang. Berikut cara mendapat akun Premium gratis di VIU:

  • Jika sudah pernah mendaftar di VIU dan login dengan akun Google, silakan logout terlebih dahulu dari akun tersebut.
  • Kemudian siapkan akun Google berbeda, yang belum pernah digunakan mendaftar di VIU.
  • Login dengan menggunakan akun Google baru tadi.

Selesai, dan kini kalian sudah bisa mendapatkan akses VIU premium secara gratis selama 30 hari. Setelah 30 hari berlalu, kalian bisa gunakan cara yang sama seperti di atas untuk mendapat akses premium gratis.

Download

Download