Diskon VPN terbaik: Klik di sini

4 Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 11

Season 10 Mobile Legends sudah selesai beberapa waktu yang lalu. Dan kini Mobile Legends sudah mulai membuka Season 11.

Awal season setelah reset menjadi waktu yang sangat menyebalkan. Namun ini juga menjadi saat yang paling ditunggu oleh pemain Mobile Legends.

Coba bayangkan, setelah 3 bulan kalian berjuang keras untuk push rank, justru saat itu kalian harus turun beberapa bintang atau bahkan tier.

Bagi yang sudah mencapai Mythic maka akan kerepotan dalam mengejar rank. Sebab kalian harus turun ke rank Legend maupun Epic.

Sedangkan bagi yang baru bermain Mobile Legends, atau yang masih bertahan di tier Grand Master atau Epic, tentu mau tidak mau harus bisa beradaptasi dengan gameplay yang semakin sulit.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi tips mudah bagi kalian yang ingin bermain rank di awal Season 11. Berikut beberapa langkah yang dapat kalian lakukan:

Sumber Gambar : The Critical Index

Hindari Bermain saat Kondisi Emosi atau Lelah

Usahakan untuk bermain Mobile Legends ketika dalam kondisi terbaik. Ketika kalian sudah cukup istirahat dan santai, maka permainan yang kamu lakukan dapat maksimal.

Hal ini juga berlaku saat kalian melakukan push rank di Mobile Legends. Jika terlalu memaksakan diri, maka tidak menutup kemungkinan kalian bisa kehilangan banyak bintang.

Tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak. Kemudian cobalah bermain Classic maupun Brawl terlebih dahulu sambil berlatih dengan hero jagoan kalian.

Sebenarnya kemenangan di Ranked Mode lebih mudah diperoleh, apabila kalian berhasil memenangkan dua hingga tiga kali Brawl maupun Classic Mode.

Cari Temen Seorang Pro Player

Tidak dapat dipungkiri, bila mempunyai teman dengan skill yang lebih jago dari kita, maka hal tersebut akan sangat membantu dalam permainan.

Walaupun tidak jarang, kita merasa enggan untuk mengakui keunggulan mereka, namun sehebat kita tetap ada yang melebihi bukan?

Oleh karena itu bagi yang masih pemula, maupun kalian yang terus ingin meningkatkan kemampuan bermain, sebaiknya kalian dapat bermain dengan seorang Pro Player.

Sebab dengan bermain bersama Pro Player, kalian mempunyai kesempatan untuk belajar banyak hal dari mereka.

Sementara itu, mereka juga sudah punya jam terbang tinggi. Insting Pro Player sangat kuat dan ilmu mereka lebih banyak.

Mempelajari game MOBA bukan hal yang sederhana. Apalagi bila kalian tidak terlalu suka membaca tutorial. Jika seperti itu, satu-satunya cara belajar adalah praktik langsung saat bermain game.

[irp posts=”60656″ name=”Inilah 4 Hero Assassin Paling Populer di Season 10 Mobile Legends”]

Evaluasi Permainanmu

Salah satu hal terpenting namun sering dilupakan adalah mengevaluasi permainan. Ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dari permainan kalian di Mobile Legends.

Kalian dapat evaluasi ulang dengan melihat lagi beberapa permainan terakhir. Baik itu permainan yang kalah maupun kalian menangkan.

Tidak ada salahnya untuk mendiskusikan hal tersebut bersama teman. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kekuatan gameplay masing-masing. Dengan begitu saat pemilihan role dalam permainan bisa semakin baik.

Selain masalah permainan, yang perlu dievaluasi adalah penggunaan statistik permainan, item serta mempelajari meta game.

Jangan Bermain Saat Prime Time

Bila kalian adalah solo player, atau kebetulan teman kalian sedang sibuk saat ini, pastikan kalian tidak bermain diwaktu prime time.

Sebab pada saat itu, kalian akan bertemu dengan pemain toxic. Pemain tersebut bisa mengganggu performa kalian.

Ingatlah bahwa game ini membutuhkan kerjasama tim. Dan skill setiap orang dalam tim sangat mempengaruhi performa permainan secara keseluruhan.

Bila kalian ingin bermain dengan aman, maka cobalah bermain diwaktu khusus. Misal bermain pada jam 9-11 siang, atau jam 2-5 sore.

Download

Download

More Stories
Inilah 5 Alasan Steam Sale Tidak Lagi Menarik