Tips Untuk Tahu Diskon Game Steam Dengan Cepat

diskon steam

Siapa yang nggak mau harga murah kalau beli sesuatu? Apa lagi barang yang kita inginkan. Nah, untuk itu, kami ingin berbagi cara untuk tahu diskon game Steam dengan cepat.

Sudah bukan rahasia kalau Steam sering memberikan diskon. Bahkan tidak jarang diskon itu cukup besar. Misalnya game Far Cry 5 yang bisa mendapat diskon sebesar 85%.

Momen diskon di Steam sendiri cukup sering. Promo besar-besaran biasanya hadir di liburan musim panas pada pertengahan tahun dan musim dingin pada alkhir tahun. Selain itu Steam juga sering mengadakan promo di waktu lain, seperti promo Daily Deal, Midweek Madness, dan Weekend Deal.

Tapi tidak semua penerbit game memberikan diskon pada setiap momen. Dengan begitu, memantau promo game terus menerus tiap hari bisa bikin capek (emangnya gak ada kerjaan lain?).

Cara Tahu Game Sedang Diskon di Steam

Nah, ada cara yang mudah dan jitu untuk bisa tahu kalau game yang kamu incar sedang mendapat promo di Steam. Caranya pun sangat mudah.

Untuk mengetahui kalau game yang kamu inginkan sedang diskon di Steam, kamu cukup memasukkannya dalam Wishlist. Ya. Buka halaman game yang bersangkutan, lalu klik tombol ‘Add to your wishlist‘ yang ada di bawah galeri foto/video.

add to wish list untuk tahu diskon game di steam

Kamu bisa memasukkan semua game yang kamu inginkan di Wishlist. Nanti, jika game yang ada di Wishlist itu mendapat diskon, kamu akan mendapat pemberitahuan. Baik melalui email atau notifikasi dari aplikasi Steam di ponsel.

Kemudian kamu bisa cek Wishlist (informasi diskon akan terlihat di sana) atau langsung cari game bersangkutan dan membelinya, baik pakai Steam Wallet atau kartu kredit. Tentu jangan lupa isi Steam Wallet dulu kalau kamu mau membayar pakai itu.

Yah, mungkin kamu yang rajin belanja game di Steam sudah tahu cara ini, Tapi kalau kamu baru mulai “berkarir” jadi gamer PC, silakan coba.

Oya, kalau game yang kamu inginkan terhitung lama, jangan terlalu bernafsu juga membelinya. Tidak jarang diskon untuk game itu akan ada lagi di Steam di masa mendatang. Jadi perhatikan mana game yang ingin kamu mainkan dulu, mana yang belum terlalu menarik.

Nah, selamat berburu.

%d blogger menyukai ini: