Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Tips Update Aplikasi Tanpa WiFi

update aplikasi

Saat Windows Phone Store memberitahukan bahwa ada aplikasi yang harus di update, kita biasanya langsung membuka Store dan langsung menyentuh tombol ‘update’ pada layar. Tapi begitu menjengkelkan ketika ada peringatan bahwa untuk melakukan pembaruan, kita harus terkoneksi dengan jaringan WiFi, padahal aplikasi yang akan di update ukurannya hanya 20 MB. Apa yang salah?! bukankah Microsoft telah menaikkan batas maksimal unduhan di Store hingga 100 MB?

popculture.id

Jangan panik dulu, kalian mungkin hanya perlu melakukan sedikit hal untuk bisa melakukan update aplikasi tanpa WiFi, dan itu sangat mudah.

Pertama, masuklah ke Windows Phone Store/Bursa di peranti kamu, kemudian di pojok kanan bawah, tap ‘…’ kemudian pilih setting / pengaturan. Scroll ke bawah sampai kalian menemukan pilihan only get update over WiFi/Hanya dapatkan pembaruan melalui WiFi. Nah yang kalian lakukan hanya perlu mengubah posisi slider dari pilihan tersebut menjadi OFF/Tidak Aktif. Mudah kan?

Setelah kalian mengubahnya, maka saat melakukan update aplikasi dengan ukuran tak lebih dari 100 MB, kalian tak lagi memerlukan jaringan WiFi.

Selamat mencoba.

    %d blogger menyukai ini: