Mumpung Gratis, Begini Cara Klaim Tom Clancy’s The Division di Uplay

Ubisoft bagi-bagi game Tom Clancy’s The Division di Uplay sampai 7 September mendatang. Begini cara mudah klaim game The Division di Uplay.

Bagi-bagi game gratis oleh pengembang memang bukan hal baru. Contohnya Epic Games, pengembang ini cukup rajin bagi-bagi game gratis di Epic Games Store. Sebut saja, GTA V dan Civilization VI.

Pengembang lain seperti Ubisoft tidak mau ketinggalan. Pengembang ini juga ikut bagi-bagi game gratis. Di awal bulan ini, Ubisoft secara sukarela membagikan game Tom Clancy’s The Division secara gratis di Uplay.

Buat kalian yang tertarik dengan game ini, seperti inilah cara klaim game tersebut.

Cara Klaim Tom Clancy’s The Division di Uplay

Sebenarnya klaim The Division sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1 September 2020. Program ini berlaku sampai tanggal 7 September 2020. Yah lumayan, masih tersisa beberapa hari lagi.

Tapi game yang dibagikan di Uplay ini adalah versi standar. Sedangkan untuk expansion pack, harus dibeli secara terpisah. Walau begitu, harga yang dibanderol cukup terjangkau kok.

Buat kalian yang belum tahu, The Division adalah game yang menugaskan kalian untuk jadi agen khusus. Di game ini, kalian harus melawan kiamat di New York City.

Selama Black Friday, New York City diterpa kelaparan. Bagaimana tidak, Black Friday mengakibatkan berbagai layanan masyarakat lumpuh. Pasokan makanan dan air pun habis. Kondisi kota pun menjadi kacau.

Untuk mengklaim game ini, kalian perlu memiliki akun Uplay lebih dulu. Jika belum punya, kalian bisa mendaftar di sini secara gratis. The Division bisa kalian klaim lewat tautan ini. Pokoknya yang kalian perlukan hanya akun Ubisoft gratis.

Oya, game ini juga hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One lho. Tapi kalian harus menjadi anggota berbayar dari layanan langganan online. Supaya bisa mengklaim dan memainkan The Division.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: