Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Kamu Bisa Tonton Film / Serial Netflix Walau Belum Download Seluruhnya

aplikasi netflix indonesia di smartphone
Anom Penulis

Kalau kamu sering merasa sebal karena tidak bisa segera menonton film atau serial Netflix secara offline karena proses download terganggu, kini kamu bisa sedikit merasa lega. Netflix kini mengijinkan kamu menonton secara offline walau proses download tayangan baru berjalan sebagian.

Aplikasi Netflix memang sudah memiliki fitur download untuk nonton offline sejak lama. Bahkan Netflix juga sudah punya fitur Smart Download sehingga aplikasi bisa mengunduh episode selanjutnya. Dengan begitu kamu tidak perlu repot.

Kini Netflix menambah kemampuan fitur download ini. Kamu bisa menonton film atau serial walau proses download belum selesai alias baru berjalan sebagian.

Misalnya, kamu mau bepergian dan butuh hiburan selama perjalanan. Untuk itu kamu download lebih dulu film atau serial Netflix. Nah, tiba-tiba koneksi terputus dan proses download terhenti saat baru berjalan separuh.

tonton film atau serial netflix walau download belum selesai

Sekarang, tayangan yang baru kamu download sebagian itu sudah bisa kamu tonton. Nanti, kalau koneksi terhubung kembali kamu bisa memilih untuk melanjutkan download dan menonton sisanya.

Yah mungkin beberapa orang baru merasa puas saat nonton tayangan sepenuhnya. Namun paling tidak fitur ini bisa sedikit mengurangi rasa penasaran. Terutama jika ada film atau serial populer, dan kamu takut FOMO.

Netflix menyebutkan kalau fitur nonton film / serial dengan proses download belum selesai ini sudah tersedia untuk aplikasi Android. Sedangkan untuk aplikasi Netflix di iOS, Netflix baru akan menguji fitur ini bulan depan.

Nah, kalau kamu pengguna Android, silakan cek dan coba fitur baru ini.