Trailer Film Kingsglaive: Final Fantasy XV dan Serial Brotherhood

king regis trailer kingsglaive final fantasy 15

Game Final Fantasy XV akan segera dirilis. Beriringan dengan game tersebut, Square Enix juga merilis sebuah film animasi 3D berjudul Kingsglaive: Final Fantasy XV, dan serial anime berjudul Brotherhood Final Fantasy XV.

Final Fantasy XV bercerita tentang Pangeran Noctis, yang ketika dalam perjalanan untuk menikah dengan kekasihnya Lunafreya Nox Fleuret, menerima kabar bahwa tanah kelahirannya diinvasi oleh musuh. Kabar beredar luas bahwa dalam invasi itu–Noctis, kekasihnya dan ayahnya King Regis terbunuh. Noctis dan teman-temannya pun berjuang untuk merebut kembali tanah kelahiran mereka dan mengungkap kebenaran.

Sebagai pendamping game tersebut, film Kingsglaive: Final Fantasy XV bercerita tentang King Regis dan pasukan elite yang disebut Kingsglaive mempertahankan kerajaan Lucis beserta ibukotanya Insomnia dari serangan kekaisaran Niflheim.


Baca juga:


Selain animasi 3D yang impresif, film ini juga memiliki barisan pengisi suara yang luar biasa. Sebut saja Aaron Paul sebagai Nyx Ulric (anggota Kingsglaive), Lena Headey sebagai Lunafreya Nox Fleuret (Tunangan Noctis, Putri Tenebrae yang ditawan Niflheim), dan Sean Bean sebagai King Regis.

Setelah sebelumnya sebuah teaser trailer dirilis, sekarang kita sudah bisa melihat trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV. Tentu saja, kita bisa menikmati animasi 3D yang dahsyat di trailer ini.

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV rencananya akan diputar secara terbatas di beberapa bioskop di Amerika pada tanggal 19 Agustus 2016. Kemudian film ini akan dijual online (digital download) pada tanggal 30 Agustus, dan dirilis di Blu-Ray dan DVD pada 4 Oktober.

Sementara itu, film seri anime Brotherhood Final Fantasy XV, akan bercerita seputar tokoh utama yang ada di game, Noctis, beserta teman-temannya. Anime ini dikerjakan oleh tim yang membuat Sword Art Online. Brotherhood akan terdiri dari 5 episode dan bisa dilihat secara utuh di YouTube (silakan tonton dari playlist di bawah ini).

Game Final Fantasy XV akan tersedia untuk Xbox One dan Playstation 4, dan akan dirilis pada 30 September 2016.

Sumber: Square Enix
via: Engadget

%d blogger menyukai ini: