Tutorial Sederhana Menggunakan TopAds Toko Online

Penjual online sering menggunakan fitur khusus seperti TopAds untuk memasarkan produknya. Tapi tahukah kamu cara memakainya?

Tokopedia merupakan salah satu platform jual beli online terbesar di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, terhitung sudah ribuan orang menggunakan Tokopedia.

Walaupun kini telah banyak platform jual beli online lain, namun Tokopedia masih mampu mempertahankan eksistensi mereka. Hal ini tidak lepas dari penambahan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Sebagai platform jual beli online, tentu Tokopedia menyajikan beragam fitur menarik bagi pengguna. Fitur-fitur di dalamnya membuat proses jual beli menjadi nyaman.

Salah satu fitur populer di Tokopedia adalah TopAds. Fitur ini diperuntukkan untuk para penjual barang di Tokopedia. Mirip seperti Push BukaLapak.

TopAds akan membuat produk tampil di urutan paling atas halaman pencarian. Sayangnya, tidak semua penjual di Tokopedia paham cara menggunakan fitur TopAds ini.

Sebenarnya beriklan dengan TopAds kini jauh lebih mudah, apalagi saat ini telah ada fitur baru Iklan Otomatis. Telah ada lebih dari ratusan Seller Tokopedia menggunakan bantuan Iklan Otomatis.

Dengan TopAds, maka fitur akan memilih produk-produk yang tepat dari toko kalian. Selanjutnya foto produk itu akan diiklankan secara otomatis.

Fitur ini juga akan melakukan reguler kontrol serta evaluasi pada performa iklan produk. TopAds juga akan menentukan anggaran harian secara efektif.

TopAds sangat membantu penjual di Tokopedia. Bagi kalian yang penasaran cara menggunakan fitur ini, maka simak ulasan berikut ini:

Cara Mengaktifkan Iklan Otomatis TopAds

  • Masuk ke halaman TopAds.
  • Klik tombol Aktifkan Sekarang yang ada di ticker
menggunakan topads
Sumber Gambar : Tokopedia Seller Center
  • Klik Tambah Iklan Otomatis.
  • Untuk menampilkan iklan, maka klik Kredit TopAds.
Sumber Gambar : Tokopedia Seller Center

Hingga kini, fitur Iklan Otomatis TopAds baru bisa digunakan dalam aplikasi Tokopedia Seller (Android), serta bisa ditemukan pada dashboard TopAds di Desktop.

TopAds akan membantu penjualan kalian. Oleh sebab itu, sebaiknya kalian manfaatkan secara maksimal fitur Tokopedia yang satu ini.

More Stories
mac app store
Dukungan Aplikasi 32-bit di macOS Akan Berhenti