Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Twitch Sings – Game Karaoke Gratis Besutan Twitch

Beberapa waktu lalu Twitch resmi merilis game pertama mereka yaitu Twitch Sings. Seperti namanya, permainan ini adalah sebuah game karaoke.

Menariknya game ini tidak berbayar melainkan gratis. Pengguna bisa memainkan Twitch Sings secara gratis di PC.

Twitch sendiri berharap pengguna bisa menyalurkan bakat bernyanyi, atau suara mereka ke game ini. Sebab game ini menyediakan ribuan lagu hits di dalamnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2011 sebagai spin-off dari Justin.tv, Twitch sudah menjadi situs streaming video game terbesar di dunia.

Untuk dapat memperkuat posisi tersebut, maka Twitch mulai mengembangkan game sendiri dengan mempertimbangkan streamer.

twitch sings
Sumber Gambar : Rock Paper Shotgun

Twitch Sings Membuat Pengguna Seolah Jadi Bintang Pop

Twitch Sings memiliki dua menu yaitu SingStar dan Lips. Kalian bebas memilih lagu kemudian menyanyikannya secara gratis di PC.

Game ini menyajikan ribuan lagu dari berbagai genre dan dekade. Lagu-lagu tersebut akan tersedia dari database yang ada di cloud.

Hal ini berarti kalian harus online untuk dapat memainkan game. Game ini menyajikan dua pilihan, yaitu untuk menampilkan wajah saat bernyanyi atau tidak.

Jika kalian ingin menampilkan wajah saat bernyanyi, terdapat fitur tambahan seperti mode co-up, animasi berupa tepuk tangan virtual, hingga tombol untuk memilih lagu selanjutnya.

Tidak hanya itu, penonton juga bisa menantang streamer untuk bernyanyi tanpa bantuan lirik. Bahkan streamer juga bisa bernyanyi dengan suara lucu.

Penilaian akan dilakukan berdasarkan seberapa bagus kalian bernyanyi. Setelah itu kalian akan diberikan XP dan koin sebagai hadiah.

XP berfungsi untuk menaikkan level permainan. Sementara koin dapat digunakan untuk membeli item avatar.

Pemain Bisa Live Streaming saat Bernyanyi

Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka bernyanyi secara live streaming. Pukau penonton dengan kemampuan bernyanyi yang kalian miliki.

Twitch Sings juga menjadi jembatan penghubung antara streamer dan penonton. Twitch Sings juga memungkinkan pengguna live streaming dengan orang lain.

More Stories
Resmi Rilis di Indonesia, Inilah 2 Laptop Gaming Asus Tertipis di Dunia