Ultimate Torch: Aplikasi Senter Bernuansa Batman

aplikasi senter windows phone ultimate torch

Ada banyak aplikasi senter Windows Phone. Beberapa hadir minimalis (hanya senter saja), beberapa dengan fungsi tambahan, beberapa dengan sedikit humor. Aplikasi senter satu ini mungkin masuk ke kategori terakhir. Ultimate Torch adalah aplikasi senter yang tidak hanya fungsional, tapi juga menyenangkan.

Gambar utamanya memang obor (tap untuk on/off senter). Yah, persis seperti namanya. Tapi kalau kita lihat di jajaran tombol/ikon di bagian bawah, ada logo Batman dengan tulisan Bat-torch.

Kalau kita tap, maka layar akan berganti dengan tampilan kota di malam hari dan lampu panggilan Batman bersinar di langit. Tidak hanya itu, juga ada suara sirene bergaung. Hehehe…

aplikasi senter ultimate torch

Fitur Batman ini mungkin hanya sekedar bonus yang menghibur. Di sisi lain, aplikasi senter ini juga memberi beberapa fitur lain. Boleh dibilang cukup standar, namun tetap fungsional.

Ada fitur SOS yang memancarkan sinar sesuai kode morse SOS, ada blink yang memancarkan sinar kedip-kedip, pilihan untuk on/off efek suara, pilihan untuk menggunakan cahaya dari layar untuk ponsel tanpa lampu flash, dll. Yang unik, Ultimate Torch mendukung voice recognition. Untuk apa? Kita bisa meniup obor untuk mematikan lampu senter. Keren kan?

setting aplikasi senter ultimate torch

Kalau bingung dengan ikon dan fungsinya, ada penjelasannya di dalam aplikasi ini. Halaman penjelasan (legend) ini juga termasuk pengaturan untuk intensitas voice recognition.

Tentu saja, aplikasi ini juga mendukung pin ke start screen untuk akses cepat. Pilihan gambarnya pun ada banyak dan mendukung tile transparan. Lagi-lagi, nuansa Batman hadir sebagai pilihan yang cukup banyak. Mengutip kata developernya: “because everything is better with batman“.

Oya, developer Ultimate Torch ini juga merupakan orang di belakang aplikasi myAppFree yang populer. Secara kualitas bisalah diyakini. Untuk yang belum tahu, myAppFree adalah aplikasi yang memberi promo aplikasi secara gratis di Windows Phone.

Jadi…. NaNaNaNaNa…. Batmaaan!!!

Download: Ultimate Torchgratis

QR code:

qr code ultimate torch

%d blogger menyukai ini: