Genshin Impact 2.1: Chapter Akhir Quest Archon Inazuma

update genshin impact 2.1

Update terbaru game Genshin Impact 2.1 akan hadir pada tanggal 1 September 2021 dengan chapter akhir Quest Archon Inazuma, 3 karakter baru yang bisa dimainkan, sistem memancing, dan kedatangan Aloy untuk para pemain PlayStation.

Versi 2.1 ini akan melanjutkan petualangan dari ekspansi besar di versi 2.0 sebelumnya. Kisah yang melibatkan sang Pengembara, Archon Electro dan penduduk Inazuma pun memasuki babak final.

Nah, di update terbaru ini, kamu akan berkunjung ke Pulau Watatsumi dan Pulau Serai. Kamu juga akan menantang 3 bos baru, seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Signora (bos Domain Trounce baru).

update genshin impact 2.1

Karakter baru untuk dimainkan

Seiring dengan perkembangan kisah, kamu juga bisa memainkan karakter penting dari Inazuma, yaitu Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara. Tentu dengan kemampuannya masing-masing.

Raiden Shogun akan hadir sebagai karakter 5★ yang memiliki elemen Electro dan senjata polearm. Ia punya damage tinggi dan bisa memberi buff pada tim. Sangonomiya Kokomi juga merupakan karakter 5★. Ia memiliki elemen Hydro dan Catalyst, juga bisa memberi pemulihan pada tim. Sedangkan Kujou Sara dapat melesatkan panah berelemen Electro dan memberikan buff pada tim.

Event di versi 2.1

Pada versi 2.1, Festival Moonchase akan berlangsung sebagai event musiman. Kamu bisa bertemu lagi dengan Keqing dan Xiangling, memasak dan belajar resep, juga belajar soal asal usul tradisi kuno di pelabuhan Liyue.

Kamu juga bisa berburu harta karun di event “Pemburu Cahaya Bulan.” Perburuan harta bisa kamu lakukan di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine. Ada hadiah seru, seperti senjata Claymore 4★ Luxurious Sea-Lord. Lalu event Login harian juga akan memberikan hadian banyak, termasuk 10 Intertwined Fate.

Bisa Mancing!

Untuk yang hobi kegiatan kasual, ada kegiatan yang tidak kalah seru. Update Genshin Impact 2.1 membawa sistem memancing. Kamu bisa memancing di berbagai wilayah Tevyat. Ikan yang kamu dapat bisa kamu pakai untuk memasak atau kamu tukar dengan hadiah di Fishing Association.

Yang nggak kalah seru, kamu juga bisa memelihara ikan hias dengan perabot “Kolam Renungan Awan” di Serenitea Pot. Lucu kan?

Aloy Hadir untuk Pemain PlayStation

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, karakter Aloy dari game Horizon Zero Dawn akan hadir secara gratis sebagai bagian dari kolaborasi pertama “Savior From Another World.”

aloy genshin impact

Para pemain yang memakai konsol PlayStation akan mendapatkannya lebih dulu pada versi 2.1 ini. Sementara pemain lain bisa mulai mendapatkannya pada update versi 2.2 mendatang. Syaratnya, kamu harus meraih Rank Adventure 20 ke atas.

Senjata Aloy di Genshin Impact akan sama seperti di game aslinya, yaitu busur dan panah. Lalu Aloy hadir sebagai karakter 5★. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Nah, silakan tunggu update Genshin Impact 2.1 yang akan datang pada tanggal 1 September 2021 ini.

%d blogger menyukai ini: