Update Genshin Impact 2.5 Rilis 16 Februari: Yae Miko Siap Menantimu~

Indri Penulis

Genshin Impact akan merilis update versi 2.5 pada 16 Februari mendatang. Update kali ini akan menghadirkan karakter baru Yae Miko.

Hayo.. Siapa yang udah nggak sabar nungguin update terbaru Genshin Impact? Pasti banyak nih yang sudah nggak sabar. Pasalnya Genshin Impact terakhir merilis update versi 2.4 pada bulan Januari lalu, yang menampilkan area baru bernama Enkanomiya, karakter baru Shende dan Yun Jin, Event Permohonan Xiao, Zhongli dan Ganyu, dll.

Nggak berapa lama setelah update 2.4 rilis, beberapa leaker Genshin Impact mulai membocorkan apa saja yang ada dalam pembaruan versi 2.5 mendatang seperti karakter baru bernama Yae Miko, banner Raiden Shogun, dll.

Kini semua tanda tanya tersebut bakal terjawab. Sebab baru-baru ini Genshin Impact mengumumkan bahwa mereka akan merilis update versi 2.5 bertajuk “Kala Sakura Merekah” pada tanggal 16 Februari 2022.

Nah kalau begitu, mari kita telusuri apa saja hal menarik yang disuguhkan dalam update 2.5. Kita lihat apakah bocoran leaker beberapa waktu lalu terbukti benar atau nggak.

Event Baru

Update 2.5 turut menghadirkan event musiman baru bernama “Perjamuan Gerbang Tiga Dunia.” Event ini akan menantang Traveler dengan area yang berdasarkan Enkanomiya, yang dihantui oleh kegelapan misterius.

Begitu kamu menginjakkan kaki di Enkanomiya, karakter yang kamu mainkan akan terus mengakumulasi kegelapan Corrosion. Tapi tenang, kamu nanti bakal mendapat item baru bernama Bokuso Box. Item tersebut bisa kamu pakai untuk meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion (cara kerjanya mirip seperti Scarlet Quartz di Dragonspine).

Apa yang bisa dilakukan di Enkanomiya? Kamu bisa mendapatkan kemampuan baru, mengalahkan monster tertentu, membuka peti harta karun, membuka Teleport Waypoint, hingga menyelesaikan target eksplorasi di area event (ini bisa membantu meningkatkan level Bokuso Box).

Event “Perjamuan Gerbang Tiga Dunia” akan berlangsung selama v2.5. Jadi kalau rajin login, kamu tentu punya waktu yang cukup untuk menjelajahi setiap sudut Enkanomiya dan mendapatkan hadiah menarik seperti Primogem dan senjata terbaru Catalyst bintang 4 “Oathsworn Eye.”

Event “Kecerdasan Ilahi”

Dalam v2.5, kamu juga bisa mengikuti eventKecerdasan Ilahi.” Event ini akan memberimu kesempatan untuk membua Domain versimu sendiri. Kamu bisa bikin Domain, mengatur Domain dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, buff, serta kriteria penyelesaian. Menariknya, kamu juga bisa mencoba desain Domain milik pemain lain lho.

Oya, serangkaian konsep tentang area Chasm juga akan ditunjukkan kepada para Traveler di Acara Khusus v2.5. Jadi nanti di update v2.6, Traveler sudah bisa menjelajahi peta baru di Liyue ini.

Musuh Baru

Musuh kuat terus bermunculan di Inazuma. Di area bawah laut Enkanomiya, kamu akan menemukan Standard Bearer, Line Breaker dan Defender dari jenis musuh Shadowy Husk.

Mereka semua masing-masing memiliki senjata, elemen dan kemampuan yang berbeda. Contohnya Stadard Bearer yang akan membuat perisai untuk dirinya sendiri dan Shadowy Husk di sekitarnya jika ia menyerang karakter yang memiliki perisai.

Domain Trounce

Nggak cuma itu. Di sisi lain Inazuma, ada juga musuh Domain Trounce yang sangat tangguh. Ia akan muncul seiring dengan berlanjutnya Quest Story Raiden Shogun. Pertarungan ini disebut-sebut akan memberi Traveler mekanisme bertarung yang sangat menegangkan.

Karakter Baru ~

Buat yang sudah menantikan sosok Yae Miko, hayukk merapat! Karena kali ini Yae Miko, kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bergabung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang 5 di Genshin Impact.

Yae Miko

Seperti apa kemampuan yang dimiliki Yae Miko? Si cewek imut ini mengandalkan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya untuk memberikan damage konstan di luar medan pertempuran, dan burst damage tinggi ketika turun ke medan pertempuran.

Nggak cuma itu, kamu nantinya juga bisa bertemu dengan Yae Miko ketika mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma.

Ini nih yang perlu kamu catat. Event Permohonan Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, kemudian diikuti oleh Event Permohonan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Jadi.. Mau yang mana nih? Yae Miko, Raiden Shogun atau Kokomi? Mau mengincar yang mana pun, pastikan ‘amunisi’ untuk melakukan gacha sudah cukup ya. Hehehe.

    %d blogger menyukai ini: