ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Update Genshin Impact 2.6 Rilis 30 Maret: Kamisato Ayato is Coming!

1 Genshin Impact Update Versi 2 6 Kamisato Ayato FT IMG
Indri Penulis

Genshin Impact akan merilis update versi 2.6 tanggal 30 Maret 2022. Update ini akan hadirkan karakter Bintang 5 terbaru Kamisato Ayato, dll.

Sepertinya baru kemarin ya Genshin Impact mengumumkan update versi 2.5. Update tersebut memboyong karakter Bintang 5 baru Yae Miko, dan hadirnya beberapa event baru.

Pertengahan Maret ini, mereka kembali mengumumkan update lanjutan yakni versi 2.6 yang rilis tanggal 30 Maret 2022. Nantinya bakal ada banyak kejutan menarik yang siap disajikan Genshin Impact dalam update terbaru ini. Mulai dari debutnya karakter baru, pembukaan area baru, event-event baru, dll.

Nah untuk melihat kejutan lengkapnya, yuk kita kepoin bareng-bareng!

https://youtu.be/LqCwQicfMuc

Debut Karakter Baru

Sebelum update versi 2.6 resmi diumumkan, sebelumnya memang sudah ada rumor kalau akan ada karakter baru yang debut dalam update tersebut. Karakter yang dimaksud adalah Kamisato Ayato.

Dalam versi 2.6, Kamisato Ayato akan memulai debutnya sebagai karakter Bintang 5. Kamisato Ayato adalah Komisaris Yashiro Commission sekaligus kepala Klan Kamisato, dan juga kakak dari Kamisato Ayaka.

svg%3E
Kamisato Ayato

Ayato adalah cowok tampan, muda dan berprestasi. Dia tipikal orang yang selalu punya jalan dan caranya sendiri untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Dalam Quest Story-nya, kamu bakal menyaksikan gimana cara Ayato menyelesaikan permasalahan, termasuk cara menangkal Dekrit Perburuan Vision Raiden Shogun yang siap mengancam keamanan Yashiro Commission.