Update Genshin Impact 2.6 Rilis 30 Maret: Kamisato Ayato is Coming!

Indri Penulis

Genshin Impact akan merilis update versi 2.6 tanggal 30 Maret 2022. Update ini akan hadirkan karakter Bintang 5 terbaru Kamisato Ayato, dll.

Sepertinya baru kemarin ya Genshin Impact mengumumkan update versi 2.5. Update tersebut memboyong karakter Bintang 5 baru Yae Miko, dan hadirnya beberapa event baru.

Pertengahan Maret ini, mereka kembali mengumumkan update lanjutan yakni versi 2.6 yang rilis tanggal 30 Maret 2022. Nantinya bakal ada banyak kejutan menarik yang siap disajikan Genshin Impact dalam update terbaru ini. Mulai dari debutnya karakter baru, pembukaan area baru, event-event baru, dll.

Nah untuk melihat kejutan lengkapnya, yuk kita kepoin bareng-bareng!

Debut Karakter Baru

Sebelum update versi 2.6 resmi diumumkan, sebelumnya memang sudah ada rumor kalau akan ada karakter baru yang debut dalam update tersebut. Karakter yang dimaksud adalah Kamisato Ayato.

Dalam versi 2.6, Kamisato Ayato akan memulai debutnya sebagai karakter Bintang 5. Kamisato Ayato adalah Komisaris Yashiro Commission sekaligus kepala Klan Kamisato, dan juga kakak dari Kamisato Ayaka.

Kamisato Ayato

Ayato adalah cowok tampan, muda dan berprestasi. Dia tipikal orang yang selalu punya jalan dan caranya sendiri untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Dalam Quest Story-nya, kamu bakal menyaksikan gimana cara Ayato menyelesaikan permasalahan, termasuk cara menangkal Dekrit Perburuan Vision Raiden Shogun yang siap mengancam keamanan Yashiro Commission.

Soal kemampuan bertarungnya, Ayato adalah pendekar pedang pengguna Hydro Vision. Ia mampu mengakibatkan DMG Area yang sangat besar dalam waktu singkat. Ia juga mampu meningkatkan efek dari Normal Attack rekan-rekan dalam party-nya (kalau dilihat dari bocoran gameplay-nya, gaya bertarung Ayato elegan banget).

Oya selain debutnya karakter baru, beberapa karakter yang pernah rilis sebelumnya juga akan rerun dalam Event Permohonan. Event Permohonan yang pertama akan diisi Kamisato Ayato dan si Archon Anemo Venti. Lalu Event Permohonan fase kedua akan diisi oleh Kamisato Ayaka.

Kamisato Ayaka

Untuk Event Permohonan Senjata, kali ini Genshin Impact menghadirkan Senjata Sword Bintang 5 dari Inazuma yang bernama “Haran Geppaku Futsu,” bersama beberapa senjata menarik lainnya.

Terbukanya Area Chasm dan Boss Baru

Dalam update sebelumnya, Genshin Impact memang sudah membocorkan kalau area Chasm bakal terbuka di versi 2.6. Sesuai janjinya, Traveler sudah bisa menjelajah area Chasm di update terbaru ini.

Buat yang belum tahu, Chasm adalah area tempat sumber utama bijih mentah di Liyue. Area ini memiliki bentang alam yang sangat khas dengan corak waktu merah keunguan. Uniknya, area ini konon juga memiliki sebuah ruang bawah tanah yang kedalamannya tak terukur.

Chasm telah ditutup karena terjadi berbagai kecelakaan misterius, dan kini telah menjadi kediaman para monster, Treasure Horder dan Fatui. Musuh boss baru bernama Ruin Serpent juga telah menunggu di penghujung area Chasm bersama dengan Dainsleif. Kelanjutan Quest Archon “Lagu yang Bergema di Dasar Jurang” nantinya juga bakal berkaitan dengan area ini.

Ruin Serpent

Oya satu lagi, karena Chasm adalah area yang sangat gelap, jadi kamu akan membutuhkan penerangan saat memasukinya. Kamu nanti bisa memanfaatkan Lumenstone Adjuvant untuk menerangi jalan dan membuka banyak hadiah, termasuk Senjata Bintang 4 Billet dan Kartu Nama baru.

Event Baru

Setelah Dekrit Sakoku/Dekrit Perburuan Vision resmi dicabut, Inazuma dan Festival Irodori kini siap menyambut semua pengunjung dari seluruh Teyvat.

Acara Festival Irodori diselenggarakan oleh Yashiro Commission dan Yae Miko. Menariknya festival tahun ini turut mengundang Venti, Xingqiu, dan beberapa karakter lain untuk merayakan perayaan seni dan budaya ini.

Selain melihat berbagai pertunjukan, kamu juga bisa mencoba berbagai permainan khas Jepang dengan hadiah menarik. Kamu juga dapat mengambil foto untuk penyair Mondstats, menaklukkan berbagai stage tantangan di Theater Mechanicus versi baru, mengadu ilmu pedang dalam duel, atau belajar menjiwai seni merangkai bunga. Kalau semua tantangan berhasil dimenangkan, kamu bisa dapatkan karakter Bintang 4 Qingxiu secara gratis.

    %d blogger menyukai ini: