Update Genshin Impact v 1.3 Bakal Ajak Pemain Rayakan Tahun Baru

Genshin Impact akan luncurkan update v 1.3 Februari mendatang. Di update kali ini, Genshin Impact bakal ajak pemain rayakan tahun baru.

Permainan Genshin Impact baru rilis tahun lalu. Namun game ini berhasil dengan cepat menjadi salah satu game mobile terpopuler.

Untuk pertama kalinya di tahun 2021, game ini akan mendapatkan update versi 1.3 (v 1.3). Update ini akan hadir pada tanggal 3 Februari 2021.

Lalu apa yang bisa diharapkan dari update kali ini? Apakah bakal lebih seru dibanding update versi 1.2?

Bocoran Genshin Impact Update v 1.3

Dalam update-nya nanti, pemain Genshin Impact bakal diajak merayakan tahun baru di Liyue. Liyue sendiri punya tradisi kuno dalam merayakan tahun baru bernama Lantern Rite.

Pemain nantinya bisa menyelami, seperti apa jalannya tradisi tahunan ini. Salah satunya dengan membantu penduduk Liyue mempersiapkan perayaan.

Setelah persiapan acara Lantern Rite selesai, pemain bisa menghadiri upacara akbar yang berlangsung pada malam bulan purnama pertama tahun itu. Wah, jadi bikin penasaran nih.

Keseruan acara Lantern Rite tidak sampai disitu lho. Setelah upacara ritual selesai, penduduk bakal melepaskan banyak lentera untuk menerangi langit malam. Setiap penduduk Liyue akan mengisi lentera dengan berbagai macam permohonan.

Sumber Gambar : YouTube/MMOJACKX57

Di sisi lain, jalanan di Liyue juga akan dipenuhi stand-stand makanan dan berbagai kegiatan meriah. Semua ini hanya bisa kalian temukan di acara Lantern Rite.

Jadi menurut saya, buat kalian pemain Genshin Impact, jangan sampai kelewatan event ini. Lumayan kan, kalian bisa merayakan tahun baru 2021 yang mungkin sepi karena pandemi. Meski perayaannya di dunia game, tapi sepertinya bakal tetap seru.

Sumber Gambar : YouTube/MMOJACKX57

Oya, selain perayaan tahun baru, Genshin Impact nantinya juga bakal kedatangan satu karakter baru bernama ‘Xiao, the Vigilant Yaksha.’

Xiao adalah pemegang polearm dan memiliki kekuatan Anemo. Semua ini membuat Xiao menjadi prajurit kuat, serta bisa menyemburkan elemen untuk meningkatkan damage. Yah, tentunya dengan mengorbankan health-nya juga.

Masih ada lagi, Genshin Impact nantinya juga menyajikan berbagai hadiah menarik. Selama periode Lantern Rita, pemain bisa mengklaim 10 Intertwined Fates gratis saat login harian.

Pemain juga bisa mendapat lebih dari 1.600 Primogem dan banyak item lainnya. Termasuk mendapatkan The Crown of Insight dengan menyelesaikan acara perayaan lainnya. Terakhir, pemain juga bisa mengambil karakter Bintang 4 dari Liyue secara gratis.

Bagaimana, sepertinya update kali ini bakal lebih seru ya?

%d blogger menyukai ini: