Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Rilis 13 Juli 2022, Ini Dia 3 Konten Seru yang Hadir di Update Genshin Impact v2.8

Indri Penulis

Genshin Impact umumkan update v2.8 yang akan rilis 13 Juli 2022. Oya di pengumumannya, Genshin Impact sempat nge-spill region Sumeru lho.

Siapa nih yang udah nungguin update terbaru Genshin Impact? Tenang aja, beberapa waktu lalu pengembang Genshin Impact resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis update v2.8 pada tanggal 13 Juli 2022. Update ini datang kurang lebih sebulan setelah v2.7 rilis.

popculture.id

Update kali ini bisa dibilang cukup menarik. Selain mengumumkan daftar karakter yang akan hadir di Event Permohonan seperti biasa, pengembang Genshin Impact juga sedikit membocorkan penampakan region baru Sumeru dalam trailer-nya.

Nah daripada kamu penasaran, ini dia berbagai konten seru yang akan datang di Genshin Impact v2.8 nantinya.

Event Baru

Update v2.8 bakal menyajikan event musiman besar yakni “Perjalanan Laut di Musim Panas.” Kalau di event Chasm sebelumnya Traveler ditemani oleh Yelan, Itto, Shinobu, Yanfei, sama Xiao, di event ini berbeda. Kamu bakal bertemu dengan Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha dan Mona.

Event ini nantinya akan berlangsung di pulau Golden Apple Archipelago. Berbeda dengan dulu, sekarang pulau tersebut sudah berubah drastis. Di sana kamu bisa menemukan berbagai tempat baru, gameplay yang lebih ekstensif, lebih banyak peti harta karun, dan juga alur cerita teman-teman Traveler juga lebih seru.

Oya buatmu yang selama ini belum punya karakter Fischl, ini kesempatan bagus buatmu. Kamu bisa dapatkan karakter Fischl secara gratis dengan menyelesaikan petualangan di event ini.

Nggak cuma itu, di Golden Apple Archipelago kamu juga bisa berekreasi sendiri atau co-op dengan Traveler lain. Selama event “Visi yang Menggema,” kamu bisa kumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan. Tukarkan keong tersebut buat dapatkan skin baru Fischl.

Satu lagi, Genshin Impact juga telah menyiapkan event co-op baru bernama “Berlatih Bernostalgia.” Di acara ini kamu bisa berlayar bersama temanmu dan menyelesaikan berbagai tantangan yang ada di laut.

Event Karakter dan Quest Story Baru

Genshin Impact juga telah menyediakan event karakter dan Quest Story baru lho. Kalau sebelumnya mayoritas acara dilakukan di laut, acara yang ini dilakukan di daratan dan kamu bakal bertemu dengan Diluc, Kaedehara Kazuha dan Shikanoin Heizo (karakter Bintang 4 terbaru).

Di sini Diluc akan menerima skin baru yang nggak cuma menyajikan penampilan berbeda, tapi juga memiliki efek tempur lebih baru. Kostum ini tersedia di toko game dengan diskon waktu terbatas. Kostum ini juga punya latar belakang cerita yang bisa kamu temukan di event tantangan “Perselisihan Tersembunyi.”

Sementara itu karakter Kaedehara Kazuha juga akan mendapatkan Quest Story pertamanya sejak debut di Genshin Impact. Di Quest Story ini, kamu akan melihat berbagai rahasia Kazuha secara lebih dalam.

Di sisi lain teman Kazuha, Shikanoin Heizou, seorang detektif jenius yang masih sangat muda di Tenryou Commission juga akan hadir untuk pertama kalinya lewat update v2.8. Nanti kamu bisa bergabung dengan Heizou untuk menjadi detektif dalam Event Undangan miliknya.

Karakter Baru

Karakter Baru yang hadir di update ini adalah Shikanoin Heizou. Ia adalah karakter Bintang 4 yang dikenal sebagai pengguna Cataluts jarak dekat pertama di Genshin Impact.

Karakter dengan vision Anemo ini bisa memberikan Anemo DMG dengan serangan dan tendangannya yang kuat. Ia bahkan dapat mengakibatkan Elemental DMG tambahan kepada musuh yang terkena serangan Hydro / Pyro / Cryo / Electro.

Shikanoin Heizou akan tersedia dalam Event Permohonan selama periode update v2.8. Untuk karakter lain yang bakal Rate Up kali ini adalah Kaedehara Kazuha dan Klee (re-run) di fase pertama, kemudian lanjut Yoimiya (re-run juga) di fase kedua.

Nah itu tadi beberapa konten menarik yang akan hadir di Genshin Impact Update v2.8. Btw, konten mana yang paling bikin kamu antusias? Kalau saya sih ‘jujurly’ antusias banget sama re-run-nya Klee. Cuma pas mau gacha, tapi ingat stok Primogem masih stuck di angka seribu jadi agak pesimis bisa dapatin Klee. Hehehe.

    %d blogger menyukai ini: