Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Update Pokemon GO Terbaru: Fitur AR+ di iOS 11

Pokemon GO Update Fitur AR+ di iOS 11

Pokemon GO menjadi salah satu game pertama yang mempunyai efek Augmented Reality (AR) di Android ataupun iOS. Pada kemunculan pertamanya, Pokemon GO sempat viral di seluruh penjuru dunia. Seiring hadirnya iPhone X, Niantic akan merilis update Pokemon Go terbaru. Apa itu?

Memang popularitas game ini sudah mulai redup dalam beberapa tahun terakhir. Tapi pihak Niantic selaku developer dari Pokemon GO tetap terus mengakali agar salah satu game fenomenal ini tetap dimainkan oleh banyak orang.

[irp posts=”40500″ name=”80 Pokemon Terbaru di Game Pokemon Go”]

Baru-baru ini, di iOS 11 ada update khusus yang memberikan pengalaman bermain Pokemon GO yang lebih asik dari sebelumnya. Update tersebut adalah tambahan fitur AR+ atau Augmented Reality+.

Update Pokemon GO terbaru di iOS 11

Fitur AR+ akan membuat player di iOS 11 bisa merasakan Augmented Reality yang lebih nyata lagi dari sebelumnya. Hmm.

Niantic telah menyesuaikan posisi Pokemon dengan karakteristik daerah yang ada di peta dalam game. Ditambah lagi dengan ukuran dari Pokemon yang muncul sesuai dengan tempat sekitar sehingga memberikan ilusi kalau Pokemon tersebut terlihat nyata.

[irp posts=”36611″ name=”3 Macam Telur Pokemon Go dan Cara Menetaskan Dengan Cepat”]

Untuk pengguna Android, sepertinya harus bersabar karena fitur ini hanya diimplementasikan untuk pengguna iOS yang sudah upgrade ke versi 11 yang sudah memiliki ARKit. Mungkin kedepannya, Niantic juga akan memberikan update terbaru untuk pengguna Android, sabar ya.

Yang jelas, update Pokemon GO terbaru pada iOS 11 memberikan secercah harapan kalau game ini masih bisa untuk dimainkan karena akan terus update. Ada yang masih main Pokemon GO?

Niantic

More Stories
website game keren rawg
Cari Informasi Game Keren? Coba Cek RAWG