Update PUBG Mobile v1.5: Ada Tesla Gigafactory dan Mission Ignition

PUBG Mobile merilis update besar-besaran v1.5, yang membawa Tesla Gigafactory ke dalam game dan adanya mode baru Mission Ignition.

Buatmu gamer PUBG Mobile, mulai hari ini kamu sudah bisa mendapatkan update v1.5 dari game tersebut. Pembaruan besar-besaran ini juga bakal menyajikan berbagai tambahan keren lainnya. Buat detilnya, kamu bisa simak sampai selesai.

Tesla Gigafactory

Jadi sekarang, PUBG Mobile telah resmi collab sama Tesla untuk membawa Tesla Gigafactory ke dalam game. Kamu bisa temukan Tesla Gigafactory di map Erangel nantinya.

Tesla Gigafactory bakal muncul dalam mode baru permainan, Mission Ignition. Di mode ini, kamu bisa merasakan pengalaman merakit Tesla Model Y langsung dalam game.

Sumber : PUBG Mobile

Mungkin tak ada yang bisa menolak pesona mobil ini. Karena dia mendukung fitur autopilot Tesla, membuatmu dapat mengemudi di jalan raya/melintasi map secara otomatis menggunakan penanda yang telah kamu pasang sebelumnya.

Bukan cuma mobil Tesla Model Y, kamu juga bakal menjumpai truk Tesla Semi yang muncul secara random di map. Kamu juga bisa mendapatkan item menarik saat berhasil menghancurkan truk tersebut (mirip seperti truk jarahan di Sanhok).

Mission Ignition

Jadi Mission Ignition adalah mode permainan terbaru yang ada di PUBG Mobile. Dalam mode ini, enam area utama di Erangel bakal mendapatkan transformasi teknologi secara besar-besaran.

Mulai dari bangunan-bangunan di setiap lokasi. Mereka semua bakal diganti sama bangunan-bangunan canggih. Di setiap lokasi juga bakal ada fasilitas lift, pintu otomatis, dan platform bergerak lainnya.

Sumber : PUBG Mobile

Di mode ini map Erangel juga bakal mendapatkan Hyperlines baru, yang akan menghubungkan berbagai kota di seluruh pulau. Kamu bisa memanfaatkan Hyperlines untuk berpindah antar lokasi dengan cepat.

Erangel juga bakal mendapatkan sistem Air Confeyor di luar beberapa wilayah perkotaan. Kamu bisa memakai sistem ini buat melakukan perjalanan via udara ke lokasi yang berbeda.

Sumber : PUBG Mobile

Bukan cuma lokasi dan fasilitasnya saja yang berubah. Di mode ini kamu juga bisa melihat penampakan senjata api 5.56mm terbaru, ASM Akaban. Mode ini juga akan menampilkan sepeda motor anti-gravitasi, Riot Shield dan Tactital Marking Device.

Terakhir, mode permainan ini bakal hadir dengan Spawn Island Holographic Display, untuk menunjukkan jalur penerbangan untuk pertandingan saat ini, penanda pemain, penanda lompatan, dan fitur parasut otomatis.

Perubahan Lainnya

Tesla Gigafactory dan Mission Ignition cuma 2 ‘poin penting’ dari perubahan besar-besaran kali ini. Setidaknya masih ada beberapa perubahan lain yang disajikan PUBG Mobile kali ini, seperti:

  • Senjata api MG3 baru: LMG yang menggunakan peluru 7.62mm (AirDrop Egg).
  • Penyesuaian M249: M249 akan dihapus dari Air Drops, dan akan muncul di seluruh peta dalam mode klasik.
  • Rate of Fire Compensation System: Sistem terpadu baru untuk senjata api dengan frame rate berbeda. Fungsinya untuk mengatasi masalah rate of fire yang tidak konsisten ketika frame rate berbeda.
  • Jendela Kaca Baru: Jendela kaca akan ditambahkan ke beberapa bangunan di Erangel dan Miramar.
  • Penyesuaian bidang tampilan TPP baru.
  • Indikator amunisi yang tersisa.
  • Patung kemenangan.
  • Data replay kematian yang diperbarui.
  • Pengaturan senjata api yang bisa disesuaikan.
  • Notifikasi baru bernama New Teammate.
  • Mode Clan Battle baru, dan banyak lagi.
  • Penambahan dukungan 90fps ke lebih banyak perangkat.
  • Perbaikan kinerja dan bug dalam game.
%d blogger menyukai ini: