Fitur-Fitur Terbaru Dari Update PUBG Mobile Versi 0.7.0

update pubg mobile

Update PUBG Mobile 0.7.0 menghadirkan senjata, scope, dan beberapa fitur tambahan!

PUBG Mobile adalah salah satu game bergenre battle royale yang mungkin sangat konsisten memperbarui gameplay dan fitur-fitur yang ada di game tersebut untuk memanjakan para pemainnya.

Terbukti dengan bertambahnya fitur-fitur baru yang muncul pada setiap update patch. Nah beberapa hari lalu, PUBG Mobile telah melakukan update ke versi 0.7.0 dengan size yang lumayan besar, sekitar 1,5GB.

[irp posts=”51219″ name=”Guide PUBG Mobile Agar Mendapat Chicken Dinner Dengan Mudah!”]

Karena segera memasuki Season 3, mungkin pihak developer sedang gencar-gencarnya membuat fitur-fitur baru di PUBG Mobile. Kira-kira apa saja fitur yang hadir di update 0.7.0 ini? Simak ulasannya!

Senjata dan Scope baru

update pubg mobile

Jika kamu tipikal player PUBG Mobile yang sangat menyukai senjata dengan jenis DMR seperti SKS, Kar98k, ataupun Mini14, maka kamu harus berbahagia karena pada update terbarunya ini, PUBG Mobile kedatangan senjata tipe DMR lainnya yang bernama SLR.

Menurut saya pribadi, SLR ini lebih akurat dan lebih stabil jika dibandingkan dengan SKS namun tetap menggunakan amunisi yang sama yaitu 7.62. Selain senjata baru, developer juga menambahkan beberapa scope dengan jarak yang baru yaitu Scope x3 dan Scope x6.

Nah untuk Scope x8 masih ada namun hanya bisa dipakai untuk SKS, Kar98k, AWM, dan M24. Jadi untuk senjata lainnya, tidak bisa menggunakan Scope x8.

War Mode

update pubg mobile

Setelah update, akan ada mode baru yang muncul pada tab Arcade yaitu mode War. Uniknya, jika mati ditembak musuh, kamu akan segera respawn alias hidup kembali dan memulainya dari pesawat.

Untuk bisa memainkan mode ini, kamu diwajibkan mempunyai atau masuk kedalam Clan, jika tidak ya kamu tidak mungkin bisa memainkan mode terbaru ini. Untuk membuat Clan, dibutuhkan 50000 BP, silakan menabung jika ingin membuat Clan sendiri.

Pemenang pada mode ini bukan ditentukan oleh yang terakhir bertahan hidup karena para pemain akan respawn melainkan dihitung dari jumlah point dari tiap kill yang didapat.

Update PUBG Mobile terakhir adalah Portable Closet

update pubg mobile

Portable Closet adalah fitur yang cukup menarik menurut saya, karena bisa memudahkan pemainnya mengganti kostum meskipun sedang berada ditengah peperangan.

Misalnya, kamu memiliki Ghillie Suit dan belum ingin memakainya, kamu bisa menyimpan kostum tersebut di slot yang tersedia. Dan juga, beberapa fitur lainnya meliputi perubahan pada tampilan Lobby dan banyak kostum-kostum terbaru yang sangat cocok dijadikan koleksi.

[irp posts=”55292″ name=”GPU Turbo Bikin Main Game di Handphone Lebih Asik”]

Sekarang saatnya update PUBG Mobile kamu! Sebelum update, pastikan kamu menggunakan jaringan wifi karena update ini sangat besar dan jangan lupa add ID saya, NdaR. 🤟

PUBG Mobile