Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Update PUBG: New State Februari 2022 Boyong “Mode Round Deathmatch”

Indri Penulis

PUBG: New State resmi hadirkan Mode Round Deathmatch di update edisi Februari 2022. Selain itu, masih ada juga berbagai fitur baru yang menarik.

PUBG: New State terakhir merilis update pada Januari 2022. Dalam update bulan lalu, PUBG: New State memboyong “Mode BR: Extreme,” di mana mode tersebut akan menampilkan 64 pemain dalam setiap putaran, dan pertempurannya juga hanya berlangsung selama 20 menit.

popculture.id

Februari ini juga sama. PUBG: New State resmi memboyong mode baru dalam update edisi Februari 2022. Mode tersebut bernama “Mode Round Deathmatch” yang disebut-sebut jauh lebih mematikan. Tak hanya itu, update bulan ini juga turut menghadirkan berbagai fitur baru yang nggak kalah menarik. Baiklah kalau begitu, yuk kita cek satu-satu!

Update PUBG: New State Februari 2022

Konten utama dari update kali ini adalah hadirnya “Mode Round Deathmatch.” Mode ini berbasis ronde, di mana tim akan berjuang untuk menjadi pemenang terakhir yang tersisa.

Taruhannya yang lebih tinggi akan membuat pemain tidak dapat respawn seperti di Mode Deathmatch biasa. Tak hanya teruhannya yang lebih tinggi, tantangan yang dihadirkan mode ini juga jauh lebih besar. Makanya nggak heran kalau PUBG mengklaim Deathmatch jauh lebih mematikan dibanding mode pertarungan lainnya.

Sementara itu dalam seri “Best of Seven,” tim nantinya akan memulai setiap pertandingan dengan senjata dasar di sisi berlawanan Arena. Pertempuran tersebut nantinya bakal dilakukan di map baru yang eksklusif untuk Mode Round Deathmatch.

Tak hanya itu, PUBG: New State juga menjelaskan kalau Blue Zone akan tetap berfungsi seperti biasa. Jadi setiap tim bebas menentukan strategi bertahan hidup seperti apa yang bakal mereka pakai.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, update Februari ini nggak hanya mencakup mode baru saja. Dalam update kali ini PUBG: New State juga turut memboyong Survivor Pass Vol. 4, serta MP5K dan Crossbow.

Dalam update kali ini, pemain juga bisa mengkustom senjata M249 dengan attachment pelindung baru. Ditambah lagi, penyesuaian sistem Clan sekarang juga memungkinkan pemain untuk mencocokkan klan dari negara yang sama.

    %d blogger menyukai ini: