Vainglory Luncurkan Fitur Early Access 5 Vs 5 dan Sistem Skin Terbaru

Vainglory Luncurkan Fitur Early Access 5 Vs 5 dan Sistem Skin Terbaru

Vainglory adalah salah satu game MOBA yang juga tidak kalah seru dari Mobile Legends ataupun Arena of Valor karena memiliki player Indonesia yang tidak sedikit dengan grafis yang lebih high dari game-game MOBA lainnya.

Nah bagi kamu penggemar berat dari Vainglory, ada kabar bahagia, apalagi jika kamu sudah memiliki Golden Ticket. Karena Super Evil Megacorp membuat Vainglory menjadi mode 5 Vs 5 dan sistem skin yang diperbarui.

[irp posts=”49011″ name=”MOBA Game Versi Baru”? Hyper Universe Jawabannya!”]

Jika sebelumnya kamu sudah melakukan pendaftaran di website resmi Vainglory beberapa waktu lalu, kamu bisa mendapatkan Golden Ticket di inbox in game. Tapi untuk kamu yang tidak melakukan pendaftaran sebelumnya, sabar saja yah.

Terus apa sih kegunaan Golden Ticket tersebut? Golden Ticket dikhususkan untuk mereka yang ingin merasakan early access mode 5 Vs 5 yang nantinya akan dirilis secara global.

Vainglory Luncurkan Fitur Early Access 5 Vs 5 dan Sistem Skin Terbaru

Super Evil Megacorp selaku pengembang mengatakan selain early access 5 Vs 5, di update Vainglory versi 2.12 juga mereka memperbaharui segala aspek yang ada didalam game, mulai dari tampilan baru yang lebih bagus sampai ke sistem skin.

Nah khusus sistem skin ini, Super Evil Megacorp akan mempermudahnya, jadi kamu bisa fokus dengan skin hero mana yang kamu mau. Tidak perlu bingung lagi mencari skin incaran karena sistem tier yang lama sudah diganti dengan sistem blueprints, jadi akan lebih mudah.

Vainglory Luncurkan Fitur Early Access 5 Vs 5 dan Sistem Skin Terbaru

Maka dari itu, tampilan yang akan ada di Vainglory versi 2.12 nanti akan lebih bagus, tajam, dan indah dibanding dengan game MOBA mobile lainnya.

[irp posts=”48940″ name=”Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal”]

Terakhir, bagi kamu yang memang tidak memiliki Golden Ticket, sabar sampai akhir Februari nanti ya karena Super Evil Megacorp akan melakukan update Vainglory versi 3.0 dengan mode 5 Vs 5 yang bisa dimainkan oleh semua player!

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: