Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Video: Cara Menggunakan Live Folder

live folder windows phone 8.1

Beberapa jam lalu kami menuliskan kesan pertama bagaimana update Windows Phone 8.1 GDR1 untuk pengguna preview developer. Dari artikel yang kami tuliskan tersebut ternyata banyak pengguna yang menanyakan bagaimana membuat folder langsung dari home screen, atau menggunakan live folder, salah satu fitur dari update pertama di Windows Phone 8.1 tersebut.

popculture.id

Cara membuatnya sebenarnya cukup mudah, caranya cukup pilih aplikasi/tile yang diinginkan, tap hingga keluar simbol panah seperti saat kita ingin mengubah ukuran tile, setelah itu geser dan timpakan ke tile yang ingin dikelompokkan dalam satu folder. Kalian bisa menamai folder tersebut sesuai dengan yang kalian inginkan. Gampang kan?

Buat kalian yang masih bingung, kami membuatkan video tutorial langkah demi langkah untuk menggunakan live folders yang kami unggah ke kanal YouTube idWinPhone (jangan lupa subscribe) dan bisa kalian lihat di bawah ini.

Bagi kalian pengguna preview developer dan belum melakukan update Windows Phone 8.1 GDR1, langsung saja menuju setting -> phone updates untuk melakukan update. Dan kalian ingin mencoba mendaftarkan diri sebagai preview developer, kalian bisa ikuti tips yang ada di artikel ini, tapi ingat, preview developer memiliki resiko yang harus kalian tanggung sendiri.

Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan pengalaman kalian saat menggunakan fitur live folder ini melalui kolom komentar.

    %d blogger menyukai ini: