4 Video Game yang Akan Dirilis pada Februari 2019

Tak terasa tahun 2019 akan segera memasuki bulan kedua, yaitu Februari. Tentunya bagi kalian para gamers sudah tak sabar lagi menanti game-game baru yang akan diluncurkan pada Februari mendatang,

Jika bulan Januari ini hanya terdapat beberapa game unggulan yang dirilis, seperti Kingdom Hearts 3 dan Resident Evil 2, bulan Februari 2019 nanti, terdapat lebih banyak video game populer yang akan dirilis.

Bagi kalian para pecinta game wajib banget menantikan beberapa game yang akan dirilis pada bulan Februari ini, karena dijamin akan sangat menghibur.

Selain itu game yang akan dirilis pada bulan Februari ini hadir dalam beberapa genre yang bisa disesuaikan dengan genre yang kamu minati.

Ini dia daftar game yang akan dirilis pada Februari 2019.

Wargroove

Sumber Gambar : SlashGear

Yang pertama adalah Wargroove. Wargroove adalah salah satu game bergenre strategi yang akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019.

Game ini diproduksi oleh developer asal Inggris, Chucklefish, yang mana ia juga turut memproduksi game Stardew Valley.

Game Wargroove bakalan dirilis pada perangkat Nintendo Switch, Xbox One dan Windows, dan untuk PS4 akan diluncurkan setelahnya.

Video game yang akan dirilis pada awal Februari ini, dijamin akan sangat menarik karena menghadirkan permainan taktik untuk melawan musuh.

Selain itu, di dalam game ini juga terdapat fitur untuk berduel dengan teman kamu secara lokal maupun online.

Jump Force

Sumber Gambar : Push Square

game yang kedua ini adalah game battle yang akan diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2019. Jump Force sendiri diproduksi oleh Spike Chunsoft dan dipublish oleh Bandai Namco Entertainment.

Game Jump Force ini menyuguhkan pertarungan dari berbagai karakter manga yang ada didalam kartun Jepang, seperti Yu-Gi-Oh!, My Hero Academia, Bleach, One Piece dan masih banyak lagi.

Jump Force  ini akan hadir dalam berbagai perangkat game seperti Windows, PS4 dan Xbox One.

Bagi kamu pecinta kartun Jepang, jangan sampai lewatkan game Jump Force ini.

Metro Exodus

Sumber Gambar : YouTube

Metro Exodus merupakan salah satu seri game Metro yang diadaptasi dari novel, karya penulis asal russia, Dmitry Glukhovsky yang berjudul Metro 2033.

Sedangkan game sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2010 dan 2013 yang bertajuk Metro 2033 dan Metro: Last Night. Kedua game ini diproduksi oleh developer Ukraina, A4 Games.

Metro Exodus adalah game yang mengisahkan tentang post-apocalyptic dengan berbagai makhluk aneh dan zombi, yang pastinya akan membuat tegang para pemainnya.

Game ini memiliki setting tempat di beberapa kota besar Rusia, seperti Moskow, St Peterburg, Leningrad Oblast, Nizhny Novgorod dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rencananya, Metro Exodus akan dihadirkan dalam beberapa perangkat, yaitu PS4, Xbox One dan PC.

Dirt Rally 2.0

Sumber Gambar : Codemasters

Melanjutkan seri game Dirt Rally yang sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2015 silam, akhirnya Dirt Rally 2.0 akan segera resmi dirilis pada tanggal 26 Februari 2019.

Sama halnya game –game sebelumnya, Game Dirt Rally 2.0 ini juga akan hadir dalam beberapa perangkat, seperti Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One.

Didalam game Dirt Rally 2.0 ini tersedia beberapa rally, yang mana pemain harus beradu dengan waktu dan lintasan yang terjal dan menantang, disamping cuaca yang sangat tidak menentu.

Dan selain itu, game Dirt Rally 2.0 juga menyuguhkan lintasan di berbagai negara seperti di Argentina, Australia, New Zealand, Polandia, Spanyol dan Amerika Serikat.

Nah itu dia beberapa video game keren yang akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Bagi kalian para pecinta game, jangan sampai lewatkan game-game ini.

%d blogger menyukai ini: