ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Viral Simon Leviev, Ini 3 Alasan Utama Orang Berbohong di Aplikasi Kencan!

zigi 61fcef703fa13 simon leviev 910 512
Indri Penulis

Simon Leviev si pembohong kelas kakap Tinder kini tengah viral. Yuk simak dulu alasan utama kenapa orang memilih berbohong di aplikasi kencan online.

Mendapatkan pasangan ideal adalah idaman banyak orang. Sayangnya nggak semua orang punya nasib percintaan yang mujur. Ada yang sudah mencari ke mana-mana, tapi hasilnya nihil. Akhirnya, aplikasi kencan sekelas Tinder pun dipilih untuk membantu orang-orang jomblo dalam mendapatkan pasangan.

Di dalam aplikasi Tinder, kita dapat mencari calon pasangan sesuai kriteria. Mau pasangan yang rupawan atau mapan? Semua ada di sana.

Tapi sebelum tergiur dengan kemapanan seseorang di Tinder, lebih baik kamu baca sepenggal cerita soal Simon Leviev deh. Terutama buat cewek-cewek pengguna Tinder atau aplikasi kencan online lainnya nih. Kisah Simon Leviev bisa kita jadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati saat menggunakan aplikasi kencan online.

Jadi Simon Leviev adalah seorang penipu kelas kakap di Tinder, yang kiprahnya diangkat menjadi film Netflix edisi Februari β€œThe Tinder Swindler.” Dia adalah pria yang berpura-pura menjadi crazy rich tampan untuk menipu dan menggerogoti harta para wanita.

Nah, jadi kejahatan yang dilakukan Simon ini namanya love scammingguys. Kasus seperti ini sebenarnya sudah banyak terjadi, termasuk di Indonesia lho.Kok bisa sih orang rela bikin identitas palsu di aplikasi kencan? Tujuannya buat apa?

Tenang. Semua rasa penasaranmu akan terjawab tuntas. Kali ini saya akan beberkan 3 alasan utama kenapa orang memilih berbohong di aplikasi kencan online. Ulasan ini saya tulis berdasarkan pendapat dari pakar kencan, Samantha Burns (dikutip dari Refinery29).