Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Vivo V11 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Vivo akhirnya meluncurkan smartphone V11 Pro secara resmi di Indonesia. Pastinya menarik melihat apa yang dibawa Vivo di ponsel ini.

Semakin hari semakin banyak aneka smartphone canggih yang sudah diluncurkan di pasaran. Beragam model dan tipe smrtphone terbaru siap memenuhi kebutuhan kalian.

Smartphone terbaru ini hadir dengan tekologi yang lebih canggih dari teknologi sebelum-sebelumnya.

Baru-baru ini telah hadir smartphone pertama di dunia dengan teknologi Screen Touch ID, dan kabar baiknya lagi Indonesia menjadi negara pertama yang mencicipi smartphone dengan teknologi keren ini.

Smartphone keren yang mengusung teknonogi screen touch ID ini adalah Vivo V11 Pro. Smartphone keren ini resmi diluncurkan pada 12 september 2018 lalu di Pacific Place, Jakarta.

Kalian penasaran gimana kerennya teknologi pertama di dunia ini? nah dibawah ini adalah penjelasan yang dapat membayar rasa penasaran kalian.

Keamanan biometrik dengan screen touch ID

Sumber Gambar: BGR India

Kelebihan utamanya adalah karena adanya sensor screen touch ID ini. Jika pada umumnya banyak smartphone yang dilengkapi dengan panel sidik jari, kini Vivo membuat tampilan terbaru dengan screen touch ID ini.

Vivo V11 Pro ini hadir  dengan dua varian warnanya yang kece dan stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

Teknologi screen touch ID ini merupakan tekologi pertama   dalam dunia gadget. Vivo akhirnya mampu mengeluarkan smartphone keren dan canggih di kelas dunia.

Dengan menggunakan teknologi screen touch ID, kalian hanya tinggal menyentuh bagian layar dan secara otomatis smartphone Vivo V11 Pro milikmu akan terbuka.

Benar-benar teknologi keren dan lebih simple kan?

Didukung dengan kamera AI yang memaksimalkan hasil foto

Sumber Gambar: detikInet

Untuk masalah kamera, Vivo V11 Pro ini dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang yang beresolusi 12 MP dan 5 MP.

Dengan dibekalinya kamera ganda, kalian jadi bisa mengkombinasikan kedua kamera tersebut untuk meningkatkan fotosensivitas saat keadaan kekurangan cahaya maupun ketika kelebihan cahaya.

Tentunya foto yang dihasilkan dari kamera belakang ganda Vivo V11 Pro ini akan lebih keren. Bukan hanya itu saja bagi kalian pecinta foto selfie, kalian juga akan dipuaskan dengan kamera depannya yang beresolusi 25 MP.

Cukup dengan mengarahkan ke bagian wajahmu atau membidik objek foto yang kamu inginkan, kamu akan mendapatkan foto keren dan jernih yang di idam-idamkan semua orang.

Selain itu kamera Vivo V11 Pro ini juga dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang mampu menyajikan beragam fitur keren saat foto dan  dapat bekerja sangat baik untuk kamera depan dan belakang.

Fast charging untuk semua aktivitas

Sumber Gambar : Tekno Tempo.co

Jika kamu memang sangat tergantung pada smartphone setiap harinnya, tentunya kamu membutuhkan smartphne dengan kapasitas daya tinggi namun tak membutuhkan waktu lama untuk pengisian dayanya.

Vivo V11 Pro adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Smartphone keren ini telah dilengkapi dengan  dual-engine fast charging yang memiliki kapasitas baterai 3400 mAh.

Dengan melakukan charging selama 30 menit saja, Vivo V11 Pro ini sudah bisa kalian gunakan untuk 6 jam memutar video, 58 jam untuk memutar musik, dan bahkan bisa bertahan 181 jam dalam posisi standby.

Gimana sangat memuaskan kan? Sekarang kalian tak perlu khawatir kehabisan daya baterai dan tak perlu khawatir lagi ketika harus menunggu lama untuk pegisian daya. Dengan Vivo V11 Pro semua masalah yang kalian khawatirkan akan terbereskan.

Kalian juga sudah dapat membeli smartphone canggih ini di pasar gadget terdekat, karena Vivo V11 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia.