Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

ASUS Resmi Umumkan Produk Terbarunya, VivoBook Pro F560UD

ASUS kembali resmi mengumumkan produk laptop terbarunya yaitu VivoBook Pro F560UD, pada tanggal 22 Februari 2019 kemarin.

Sebuah laptop dengan desain modern dan eye-catching ini tampil sebagai pusat hiburan sekaligus penunjang produktivitas.

popculture.id

VivoBook Pro F560UD ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 serta chip grafis Nvidia GeForce GTX, sehingga dipastikan akan dapat menghadirkan performa prima untuk segala aktivitas penggunanya.

Produk laptop terbaru dari ASUS ini dilengkap dengan layar berukuran 15,6 inci dan bezel tipis, sehingga layar laptop akan terlihat lebih lega dengan screen-to-body ratio mencapai 77,1%.

Selain itu, VivoBook Pro F560UD ini juga hadir dengan body super ramping dengan ketebalan 24mm dan memiliki berat dibawah 2kg. Hal ini tentu membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Selain mengusung spesifikasi yang tinggi, laptop ini juga hadir dengan perpaduan warna Reaper Black yang nampak gagah dan aksen Lightening Blue pada sisinya, menjadikan laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.

Dan untuk lebih detailnya lagi, mari simak spesifikasinya lebih lanjut di bawah ini.

Performa Tinggi untuk Bekerja Sekaligus Bermain

Sumber Gambar : Notebookcheck

Sesuai yang telah dijelaskan diatas, ASUS VivoBook Pro F560UD ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U yang hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread.

Prosesor ini sangat cocok digunakan di berbagai aktivitas, mulai dari aktivitass ringan seperti browsing hingga aktivitas  yang memerlukan performa cukup tinggi, seperti bermain game.

Selain itu, laptop ini juga didukung dengan kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz dan konsumsi daya rendah, sehingga prosesor ini membuat VivoBook Pro F560UD semakin terlihat istimewa.

Untuk performa grafisnya, ASUS telah membekali dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050 didalamnya. Ada juga memori GDDR5 sebesar 4GB sebagai teman dari chip grafis tersebut, hal ini tentu membuat VivoBook Pro F560UD dapat digunakan untuk bermain berbagai macam game termasuk game AAA.

VivoBook Pro F560UD memiliki peyimpanan kedua berupa HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas sebesar itu, membuat penggunanya dapat menyimpan sekitar 200.000 lagu dan 500 jam film HD didalam penyimpanan kedua tersebut.

Kamu juga bisa menambahkan SSD dengan kapasitas 256GB dan mengupgrade RAM hingga kapasitas 16GB.

Multimedia dengan Audio Visual Berkualitas

Sumber Gambar : Asus

Selain menunjang produktivitas, ASUS VivoBook Pro F560UD ini juga merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan.

Laptop ini telah didukung dengan resolusi Full HD dan telah dibekali dengan teknologi ASUS Tru2Life Video serta ASUS Splendid.

ASUS Tru2Life Video sendiri merupakan fitur khusus yang dapat meningkatkan kualitas tampilan visual layar dari VivoBook Pro F560UD.

Fitur ini menggunakan algoritma software cerdas untuk memaksimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, jadi video yang dihasilkan akan tampak lebih jernih, detail, dan realistis.

Bahkan fitur ini juga dapat meningkatkan kontras warna hingga 150% lebih tinggi, sehingga membuat objek yang ditampilkan akan memiliki detail visual yang memukau.

Sedangkan ASUS Splendid adalah fitur yang dapat memastikan warna yang ditampilkan pada layar lebih konsisten dan akurat.

Sebagai perangkat yang menjadi pusat hiburan, ASUS VivoBook Pro F560UD telah dilengkapi dengan sistem audio yang mumpuni dan dukungan fitur SonicMaster.

SonicMaster sendiri merupakan kombinasi antara hardware dan software superior yang didesain untuk memberikan kontrol penuh pada penggunanya untuk berbagai kebutuhan mulai dari menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game.

ASUS VivoBook Pro F560UD juga telah mengusung sistem operasi Windows 10 orisinil. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan  dukungan berbagai fitur multimedia.

Jika kamu tertarik dengan ASUS VivoBook Pro F560UD, sekarang laptop ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp12.299.000.

    %d blogger menyukai ini: