W-Touch: Wireless Touchpad Keren Buat Pengguna Windows

foto: Brydge

Salah satu hal yang sering dipuji dari komputer Mac adalah touchpad-nya. Baik touchpad di laptop Macbook maupun aksesori Magic Trackpad. Sementara di Windows, pengalaman pemakaian touchpad atau trackpad bervariasi tergantung produsen laptop. Namun kini mungkin berubah dengan kehadiran wireless touchpad W-Touch dari Brydge yang hadir khusus untuk Windows.

Wireless Touchpad Khusus Windows

Penampilan W-Touch sangat mirip dengan Magic Trackpad 2 untuk Mac. Bentuknya kotak dengan sudut melengkung dan bagian belakang lebih tinggi dari bagian depan.

Dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 5,5 inci, dan permukaan kaca, wireless touchpad ini akan mudah digunakan. Lalu dengan bodi berwarna hitam dari aluminium, W-Touch juga bakal awet dipakai.

wireless trackpad untuk windows w-touch
foto: Brydge

Untuk koneksi nirkabelnya, Brydge memasang koneksi Bluetooth 4.2 di W-Touch. Selain itu, Brydge juga memasang baterai yang mampu bertahan sampai satu bulan penuh.

Brydge menyebutkan kalau wireless touchpad ini mendukung gestur yang sama seperti di keyboard Surface atau seperti yang ada di Windows. Kamu bisa melakukan multi-touch baik dengan dua jari, tiga jari, atau empat jari.

foto: Brydge

Jadi kamu bisa membuka tampilan multitasking dan melihat atau berganti tampilan desktop dengan mudah. Kamu juga bisa melakukan zoom dengan gerakan cubit atau merenggangkan.

Kalau ada yang perlu dipertanyakan (lebih ke Windows, bukan ke perangkat ini) adalah dukungan gestur untuk menggeser obyek (drag). Di macOS, kamu bisa menggeser obyek dengan tiga jari (bahkan bisa dengan dua jari diam dan satu jari menggeser). Kalau gestur ini didukung, maka aksesori ini benar-benar ideal.

Tentu saja, ideal untuk kamu yang ingin memakai gestur jari di komputer. Kalau kamu memakai laptop dengan layar touch screen dan senang menulis dengan pena stylus, maka ceritanya akan berbeda. Kalau kamu terbiasa dengan mouse, kamu juga mungkin tidak terlalu membutuhkan wireless touchpad ini.

Wireless touchpad W-Touch boleh disebut sebagai aksesori premium. Selain karena materialnya yang mantap, hal itu juga tercermin dari harga yang sejumlah $99.99.

Galeri


Deskripsi
Trackpad / Touchpad
Merek
Brydge
Harga
$99.99
Situs Resmi
%d blogger menyukai ini: